Akankah Dota 2 Update 7.26 Memangkas Durasi Game?

Dota 2

Valve merilis Dota 2 pembaruan kompilasi banyak turnamen online sedang berlangsung di beberapa wilayah. Ini menunjukkan pengembangan yang sedang berlangsung Dota 2 yang masih berjalan di tengah wabah COVID-19. Kali ini memang hanya mengubah singkat, namun mengubah permainan secara signifikan.

Pengembang tidak disukai pada perubahan item atau pahlawan lagi di patch versi 7.26 ini. Melainkan mereka akan membuat beberapa perubahan sistematis pada gameplay . Di mana dikeluarkan, ini menjadi dasar dari persetujuan lain pada patch yang akan datang.

Menambal catatan pada Dota 2 pembaruan 7.26 ini lebih pendek daripada yang sudah-sudah. Katup ingin melihat dampak patch ini sebelum merilis persetujuan berikutnya. Karena mereka mengaku belum tahu tentang patch besar terhadap gameplay Dota 2.

Pernyataan Digi

Valve akan mengumpulkan semua data terlebih dahulu setelah dirilisnya patch 7.26. Sebelum akhirnya pada giliran berikutnya ada pahlawan atau item yang mendapat buff dan nerf . Akan tetapi beberapa orang menyetujui permainan ini bisa memengaruhi durasi game .

Hanya ada tiga poin yang dituliskan di blog Dota 2 untuk dijelaskan dikirimkan kali ini. Yang pertama adalah atribut tidak lagi menantang pada ketahanan sihir , penguatan mantra , kecepatan gerakan, kecerdasan dan ketangkasan .

Kemudian hadiah emas akan berkurang sebanyak 10 persen, di mana ini dapat memengaruhi bangunan, lane creep , dan hero . Dan membunuh demi emas hingga 50 persen.

Dot Esports

Sekilas, patch 7.26 memang tidak memberikan terlalu banyak perubahan seperti biasanya. Pemain pun mungkin akan beralih patch ini karena tidak ada perubahan pada hero dan item. Namun, jangan membuat kesalahan itu karena patch pendek inilah yang akan menjadi awal perubahan besar berikutnya.

Sejak Outlanders Pembaruan diperkenalkan pada akhir 2019 lalu, banyak perubahan yang terjadi di Dota 2. Ada beberapa faktor penyebab permainan bisa berjalan lebih cepat atau lebih lama dari biasanya. Fase ini telah dialami para pemain yang hampir semua fase.

Di kompetisi tingkat profesional, hal ini sudah terlihat di beberapa kesempatan. Pada 2019 lalu, satu permainan Dota sering berakhir kurang dari 30 menit dan jarang mencapai tanda 60 menit. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, durasi peningkatan permainan meningkat .

Laporan Windows

Salah satu permainan terpanjang baru-baru ini adalah pertandingan antara Natus Vincere melawan Ninjas in Pyjamas. Dalam turnamen ESL One LA Online Eropa dan CIS, diputar dengan durasi 93 menit.

Sebenarnya, ini adalah upaya baru dari Valve, karena mereka sudah sejak lama ingin memperpendek durasi permainan. Namun, sebaliknya, Dota 2 pembaruan diperbarui membuat permainan ini berlangsung lebih dari satu jam. Masih belum jelas akan memperbaiki patch 7.26 ini mendukung terhadap gameplay Dota 2.

Leave a Reply