Dota 2

Battle Pass KokohMieke Tembus Level 50 Ribu

Kokoh Mieke adalah nama salah satu pemain Dota 2 yang cukup ramai diperbincangkan oleh komunitas Dota 2 di dalam negeri. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa pemain “sultan” ini memiliki level Battle Pass hingga 20 ribu, kali ini jumlahnya sudah naik drastis. Pemain asal Pontianak ini sudah tembus level 50 ribu. Apa sebenarnya motifnya?

Jika melihat fakta ini, kita yang notabene orang biasa tentu terheran-heran dengan tokoh pemain dota 2 yang satu ini. Kokoh Mieke tak hanya booming pada saat ini saja. Sebelumnya ia juga sangat sering muncul di berbagai channel stream milik Pro Player untuk memberikan donasi. Kali ini, di dunia Dota 2, ia kembali booming karena menaikkan level Battle Pass hingga angka yang tak logis. Saat ini, ia sudah menembus level 50 ribu. Kabarnya, pemain “sultan” ini masih merasa tidak puas. Ia ingin terus menaikkan angka yang lebih tinggi lagi. Sungguh tak bisa dipercaya.

kokohmieke

Ternyata ada motif tersendiri mengapa aksi tersebut dilakukannya. Menurut bocoran dari salah satu teman Kokoh Mieke, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan kesempatan untuk bisa datang langsung ke turnamen The International 2019. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, turnamen ini akan segera dilangsungkan pada Agustus mendatang. Kebetulan, tempat pelaksanaan TI 9 ini adalah di Negeri Tirai Bambu. Ini menjadi kesempatan terbaik bagi Kokoh Mieke untuk bisa hadir langsung dalam turnamen tersebut.

Alih-alih membeli tiket, mengapa Kokoh Mieke justru memilih cara yang tak biasa tersebut? Ini mungkin pertanyaan yang muncul begitu saja pada kepala kita. Akan tetapi, menurut kabar, Kokoh Mieke sudah berusaha untuk membeli tiket The International 2019. Akan tetapi, nasib baik belum menghampirinya. Ia kehabisan tiket tersebut. Cara lain yang mungkin bisa dilakukannya adalah dengan menaikkan level Battle Pass sebanyak-banyaknya supaya menarik perhatian panitia penyelenggara The International 2019.

GGWP

Apakah mungkin Kokoh Mieke diundang ke The International 9 karena sudah membeli Battle Pass dengan jumlah yang tinggi? Menurutnya, ini mungkin bisa saja terjadi. Ia mendengar kabar bahwa pihak penyelenggara mengundang Pangeran Arab Saudi untuk hadir ke turnamen Dota 2 terbesar ini. Kabarnya, pangeran Arab Saudi tersebut akan hadir dengan beberapa teman-temannya.

Mendengar kabar tersebut, Kokoh Mieke pun semakin bersemangat untuk menaikkan level Battle Pass miliknya. Sampai hari ini, ia tetap berusaha untuk mengejar Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi. Apakah Kokoh Mieke berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa mendatangi turnamen akbar Dota 2 tersebut? Kita doakan saja semoga semua usahanya tidak sia-sia.

Dunia Games

Berbicara lagi mengenai level, ternyata hingga berita ini dirilis, level terbaru miliknya sudah tembus hingga 51343. Data tersebut sudah diambil pada 21 Juni 2019 lalu. Itu berarti ada banyak kemungkinan bahwa level Battle Pass miliknya akan terus naik.

Sambil membaca berita ini, kita mungkin geleng-geleng kepala. Ternyata, ada juga player di Indonesia yang mempunyai level tak biasa. Ia rela mencurahkan segala cara untuk bisa menyaksikan langsung turnamen bergengsi tersebut. Tak kebagian tiket, pemain ini rela menempuh cara berbeda yang tentu saja sama-sama menghabiskan uang.

Tak perlu heran, ketika kita sudah punya ketertarikan yang berlebih pada sesuatu, kita mungkin akan melakukan hal yang sama. Kali ini, Kokoh Mieke sepertinya sangat berniat untuk bisa hadir langsung menyaksikan The International 2019 di Tiongkok. Sekali lagi, semoga saja mimpinya terwujud.

Leave a Reply