Dota 2

Bug Pada Spell Steal Rubick Dota 2

Bug pada Dota 2 saat ini sedang dialami oleh Rubick dengan berbagai keanehan yang ada pada battle spellnya. Bug sendiri adalah sebuah ketidakseimbangan game yang membuat pemain atau pengembang game menjadi kesulitan. Para pemain akan kesulitan ketika berhadapan atau menggunakan karakter hero yang sedang mengalami bug. Sedangkan pihak pengembang juga kesulitan untuk memperbaiki bug supaya permainan jadi seimbang.

Melansir dari RevivalTv, para player Dota 2 jadi gelisah karena kesulitan menghadapi Rubick yang sedang mengalami bug. Rubick sendiri adalah karakter hero pada game Dota 2 yang bisa membalikan keadaan ketika sedang terjadi War. Hero ini punya role Support dan jadi salah satu hero terfavorit komunitas Dota 2 untuk digunakan pada match. Rubick mengalami bug pada battle spell yang membuatnya jadi aneh dan sulit dilawan oleh player yang berhadapan dengannya.

Bayangkan saja, Rubick bisa menduplikasi skill teman satu tim ketika Morphling berubah jadi salah satu hero anggota tim. Dengan bug seperti ini, tentu Rubick akan sangat sulit dikalahkan karena ia mampu menggunakan skill hero lain yang berbeda-beda. Saat ini, player sangat kebingungan jika Rubick mengadopsi skill dari Invoker atau Earthshaker yang tentunya akan sangat aneh. Player yang sudah terbiasa menjadi user Rubick pun akan sulit untuk melakukan combo skill hero favoritnya ini.

Selain itu, Rubick pun bisa mengadopsi Spirit Bear dari Lone Druild dan Tempest Double dari Arc Wardens. Kuda skill yang bisa diadopsi oleh Rubick tersebut adalah skill Summoning Unit yang bisa dikatakan skill khusus dan istimewa. Bayangkan bagaimana anehnya Rubick karena bug yang mempengaruhi battle spell miliknya saat ini. Para komunitas Dota 2 berharap agar Valve segera memperbaiki bug ini dan mengembalikan Rubick seperti sedia kala.

Rubick sendiri adalah hero dengan wujud yang aneh menyerupai manusia setengah alien. Tampilannya dipenuhi dengan warna hijau menyala terutama pada kedua bola mata di topengnya. Ia juga mengenakan pakaian yang aneh karena ada ornamen mirip kertas mantra yang turun dari aksesoris di pundaknya. Dengan adanya bug ini, tentu saja membuat keanehan Rubick makin terasa aneh sebagai karakter hero Dota 2.

Valve selaku pihak pengembang Dota 2 merasa masalah ini harus segera diatasi agar keseimbangan permainan terjadi. Tentunya ini akan menambah deretan masalah yang harus diselesaikan Valve pada game yang dikembangkannya. Sebelumnya, Valve juga belum sukses total memperbaiki masalah sistem pemilihan player secara random ketika terjadi solo match. Selain itu, ada juga masalah antrian match yang dialami oleh para pemain dan belum terselesaikan oleh Valve.

Komunitas Dota 2 juga berharap Valve bisa melakukan perbaikan sesegera mungkin mengenai bug pada Rubick ini. Walaupun masih banyak masalah yang dirasakan ketika bermain Dota 2, namun nampaknya bug Rubick jauh lebih bermasalah. Namun sebagian komunitas Dota 2 juga ada yang tidak menuntut Valve melakukan perbaikan. Mereka adalah orang-orang yang bermain game Dota 2 hanya untuk bersenang-senang saja.

Bug pada Dota 2 yang dialami Rubick merubah battle spellnya mampu meniru skill teman satu timnya. Hal ini membuat permainan jadi sangat tidak nyaman dan mengganggu keseimbangan hero. Komunitas Dota 2 ingin Valve segera memperbaikinya sesegera mungkin dan Valve pun meresponnya dengan antusias. Menurut Anda selaku pemain Dota 2, apakah akan ada lagi masalah yang terjad pada game kembangan Valve ini?

Leave a Reply