Ciri-ciri Pemain yang Cocok Bermain Sebagai Offlane Dota 2

Dota 2

Posisi offlane Dota 2 sama pentingnya dengan peran-peran lainnya di sebuah tim. Namun, apa yang dilakukan offlane memang tidak mendapat sorotan dalam pertandingan. Tapi tidak ada salahnya juga jika Sobat Gamer berkeinginan untuk menjadi offlaner di tim Dota .

Sekarang pertanyaannya adalah apa yang Sobat Gamer benar-benar cocok untuk diputar di posisi itu? Penyebab, ini adalah posisi di mana pemain dituntut tetap hidup dalam kondisi yang berbahaya. Jadi kalau sering terpeleset, jangan kaget kalau akan bisa semprotan dari teman satu tim atau penonton.

Memahami Posisi Offlane Dota 2

Sebelum membahas lebih jauh lagi, mari kita sedikit mengulas tentang apa itu offlane Dota 2 . Melansir dari Dot Esports, posisi offlane ini posisi pemain atas yang dipilih untuk tim di bagian atas peta atau Radiant dan bawah untuk Dire. Itu artinya pemain akan lebih dekat dengan menara milik lawan jalur aman Dota 2 .

Tidak heran jika pemain offlaner sering disebut pemenang jalur Dota 2 karena jalur sudah suka rumah mereka. Risikonya cukup besar karena harus tetap hidup selama fase laning . Pahlawan dengan kemampuan melepaskan diri atau yang memiliki keahlian mempertahankan sangat cocok di posisi offlane .

Lalu di hati Pertandingan ITU Sendiri, Peran offlane layaknya membawa hati kedua tim. Selain itu, permainan yang dimainkan pada fase terakhir juga cukup mendalam.

Apakah Anda Cocok Bermain Sebagai Offlaner?

Pertanyaan di perbedaan Adalah tinjauan untuk review Andari, JIKA sebelumnya sebelumnya Saat ini sedang Diminta untuk review diputar sebagai offlaner . Terutama jika Anda adalah anak baru di Dota 2, yang mana harus lebih tepat di posisi-posisi di mana. Nah, berikut adalah ciri-ciri Anda yang cocok atau tidak menjadi seorang offlaner .

1. Berani Melawan Musuh dalam Jumlah Banyak

Ini salah satu alasan Mengapa posisi offlane adalah salah satu peran yang menantang di Dota 2. Dukungan pemula yang sulit dikompilasi dengan lawan yang lebih banyak. Namun hal sebaliknya akan dilakukan oleh pemain yang memang berposisi sebagai offlane .

Para pemain offlane , atau yang memiliki bakat di posisi tersebut, tidak akan takut dengan jumlah. Sebab, sifat seperti yang diharapkan oleh tim terhadap pemain offlane . Jika nyalinya kecil, maka sebaliknya akan menyulitkan rekan satu tim lainnya.

2. Pemahaman yang Baik untuk Menang di Lane

Pemula beranggapan jika gagal bercocok tanam, maka buat jalur lebih sulit untuk dikuasai. Bagi seorang offlaner , hal itu berlaku karena dia selalu punya cara untuk mendapatkan jalur . Seorang pemain yang memang berbakat menjadi offlaner tahu bahwa dia tidak bisa mati hanya karena satu hit terakhir .

Offlaner juga tahu bagaimana cara menyimpannya tidak mati saat bertani. Jadi, pahami ini menjadi keunggulannya di semua jalur yang bisa diprediksi.

3. Bisa Memanfaatkan Sumber untuk Bertahan Hidup

Jika Sobat Gamer adalah offlaner dan sudah memiliki kelemahan, maka ini akan jadi kesulitan. Biasanya offlaner yang lemah akan langsung menjadi target utama untuk dihancurkan lawan. Mau, mau, offlaner akhirnya harus bergantung pada sumber daya yang ada untuk bertahan mungkin.

Sumber daya yang membahas semuanya, mulai dari skill , item dan yang lainnya. Offlaner harus memperbaiki perubahan ini dalam permainan agar dapat melakukan tugasnya dengan baik.

4. Anda Suka Mengganggu Musuh

Ini adalah sifat alami dari offlaner , namun harus didukung oleh faktor-faktor lain. Suka memenangkan musuh harus punya berhasil. Itulah yang selama ini dilakukan oleh salah satu pemain offota terbaik Dota 2 , Daryl “iceiceice” Koh.

Di meta saat ini, pahami esiceice pindahkan ke pijakan untuk tim lawan. Ini adalah kemampuan sederhana yang dapat membuat musuh membuang-buang waktu dan menentukan lokasi mereka di peta.

5. Sabar dan Tidak Mengeluh ke Tim

Pemain di jalur biasanya dikorbankan untuk mati dan harus punya tahan. Itulah alasan Anda harus menunggu dan tidak dengan mudah meminta bantuan atau meminta tim. Karena jika ini terjadi, maka konsentrasi tim untuk posisi mereka bisa sangat terganggu.

Setelah melihat beberapa kriteria di atas, apakah Anda setuju untuk mendukung peran offlane Dota 2 ? Jika iya, maka selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih pahlawan yang tepat. Kemudian dibakar agar dapat digunakan dengan berbagai tantangan di arena pertempuran.

Leave a Reply