Gunakan Hero Ini untuk Kalahkan Dota 2 Anti Mage

Dota 2

Dota 2 Anti Mage adalah salah satu hero yang memiliki potensi besar membawa tim meraih kemenangan. Ada kalanya dia lemah terhadap hero tertentu, namun ketika lawan tidak memilih counter yang tepat, Anti Mage sangat mengerikan. Para pemain lama tentu sangat akrab dengan hero yang sudah populer sejak era Dota ini.

Jika dipilih di waktu yang tepat, peluang menang timnya akan semakin besar. Dia adalah tipikal hero melee yang memiliki skill dan item aktif menakutkan bagi lawan. Oleh karena itulah banyak pemain yang mencoba mencari counter hero untuk bisa mengalahkan Anti Mage. Berikut ini merupakan berita esports Dota 2 yang tidak kalah seru dengan Turnamen PUBG Mobile saat ini, selamat menyimak gaes.

Sekilas Tentang Dota Anti Mage

Sebelum membahas lebih jauh tentang daftar Dota 2 heroes yang bisa mengalahkan Anti Mage, ada baiknya kenali dulu siapa dia. Anti Mage selama ini dikenal sebagai salah satu carry terkuat di Dota 2. Di era DotA dia dikenal sebagai Magina, dan sejak saat itu dia memang bertipe hero melee yang gesit saat dimainkan di safelane.

Sesuai dengan namanya, dia sangat kuat ketika melawan mages, yang berarti hampir semua intelligence hero dalam permainan. Akan tetapi, Anti Mage tidak terlalu cocok digunakan oleh pemula karena dia cukup sulit dipahami. Meski demikian, kemampuannya mengumpulkan Gold per menit hampir sama dengan Alchemist.

Hero untuk Mengalahkan Anti Mage

Sebenarnya ada banyak pilihan hero counter untuk menaklukkan Dota 2 Anti Mage. Itu pun pemain harus memahami item dan skill yang tepat ketika berhadapan dengan hero tersebut. Berikut adalah lima teratas hero yang bisa Sobat Gamer pilih untuk melawan Anti Mage di arena pertempuran.

1. Disruptor

Pilihan hero pertama adalah Disruptor, hero yang memiliki kemampuan untuk menandingi kelincahan Anti Mage. Pertama, Disruptor memiliki kemampuan ultimate bernama Static Storm, yang memberikan efek silence kepada lawan. Ada pula Kinetic Field untuk menghalangi Anti Mage ketika dia ingin berlari.

Yang harus diperhatikan, Disruptor memerlukan Aghanim’s Scepter di akhir pertandingan. Ini supaya Static Storm bisa mencegah lawan menggunakan item penangkal skill tersebut.

2. Bloodseeker

valve

Bloodseeker juga bisa menandingi kecepatan yang dimiliki Anti Mage, tetapi Anda harus memahami kemampuannya. Dari beberapa Anti Mage Dota 2 guide untuk counter, Bloodseeker direkomendasikan karena memiliki ultimate Rupture. Ini akan membuat Anti Mage mendapat pengurangan HP setiap kali dia menggunakan Blink.

Ketika Anti Mage mulai tak berkutik, gunakan Blood Rite untuk memberikan efek silence dan damage sekaligus. Banyak yang telah mencoba mengombinasikan dua skill epik milik Bloodseeker itu dan terbukti bisa membuat Anti Mage sekarat. Ditambah dengan skill pasif Thirst untuk menambah kecepatan bergerak Bloodseeker.

3. Slardar

valve
valve

Slardar adalah strength hero yang mendapat buff cukup signifikan di patch terbaru. Menurut statistik Anti Mage Dotabuff, tingkat kemenangan Slardar ketika melawan Anti Mage mencapai 45,11 persen dalam 12 bulan terakhir.

Pertama karena dia memiliki Slithereen Crush dan Bash of Deep untuk mencegah Anti Mage menggunakan Blink. Kemudian dia memiliki Corrosive Haze, yang bisa dimanfaatkan untuk mengalahkan Anti Mage sebelum dia melakukan Blink.

4. Legion Commander

legion commander dota 2

Berikutnya adalah Legion Commander, hero dengan winrate mencapai 46,07 persen melawan Anti Mage. Sama seperti beberapa hero sebelumnya, dia memang sudah dibekali skill set untuk mengalahkan Anti Mage. Tetapi sebelum itu, ada baiknya Anda membeli item Abyssal Blade atau Vanguard terlebih dahulu.

Kemampuan Duel dari Legion Commander bisa mematikan kemampuan Blink dan Counterspell sekaligus. Jika hero ini dan timnya bisa berkoordinasi dengan baik, maka mengalahkan Anti Mage bukanlah pekerjaan sulit. Aghanim’s Scepter juga bisa sangat membantu Legion Commander mengalahkan Anti Mage.

5. Doom

Last but not least adalah Doom, hero dengan ultimate bernama Doom untuk mematikan kemampuan Blink. Ini dapat membuat Anti Mage tak berkutik setelah terkena efek silence dan damage over time. Artinya, Anti Mage sama sekali tidak bisa lari dan harus bertarung melawan musuh saat terkena serangan Doom.

Penggunaan item Blink Dagger atau Shadow Blade bisa memastikan Doom mendarat dengan sempurna ke Anti Mage. Dijamin ini akan membuat pemain Anti Mage kewalahan jika timnya tidak berkoordinasi dengan baik.

Itu tadi adalah sekilas tentang Anti Mage Dota 2 dan beberapa rekomendasi hero untuk melakukan counter. Namun demikian, semua kembali lagi pada pengalaman dan kemampuan bermain masing-masing, ya. Guide di atas hanyalah informasi mendasar yang masih bisa dikembangkan sendiri di arena pertempuran.

Leave a Reply