Dota 2

Riki, Hero Dota 2 Carry Populer di Meta Saat Ini

Beberapa pahlawan Dota 2 tiba-tiba bisa menjadi populer ketika meta baru diperkenalkan. Hal ini terjadi dalam beberapa tahun terakhir setiap kali Valve merilis sebuah baru patch yang . Perubahan gameplay biasanya terjadi secara dramatis, meskipun Valve baru-baru ini meningkatkan kebijakannya tentang pembaruan.

Pembaruan dari Valve tidak lagi menjadi pembawa perubahan drastis, tetapi lebih sering. Akibatnya, beberapa nama pahlawan Dota 2 bertahan lebih lama di meta, salah satunya adalah Riki. Tentu saja, pemain pub sangat akrab dengan pahlawan yang satu ini , meskipun tidak terlalu populer di panggung profesional.

Mengenal Hero Dota 2 Riki

Di arena kompetitif, pahlawan Dota 2 Riki memang tidak terlalu dikenal oleh para pemain. Dia dianggap terlalu mudah untuk bertarung, meskipun itu benar benar bisa membuat kerusakan besar . Itulah sebabnya sebagian besar tim pro tidak ingin memasukkannya ke dalam konsep sama sekali.

Namun, ada perubahan yang signifikan pada pahlawan Riki setelah Valve meluncurkan patch 7.23. Bisa dibilang tambalan ini telah memberikan perubahan besar pada meta game . Bahkan banyak pemain pro yang kemudian butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Riki telah berubah menjadi hero carry paling populer di Dota 2 terutama sejak beberapa pembaruan kecil setelah 7.23. Jujur, karena sebelum update ini Riki tidak seorang didirikan pahlawan . Banyak orang memilihnya sebagai pendukung walaupun itu bukan peran yang terlalu cocok untuknya.

Setelah pembaruan datang, kemampuan Robe dan Belati Riki tidak lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Peran Riki menjadi kurang efektif jika ditempatkan sebagai dukungan , karena ia tidak dapat lagi membunuh kurir dan geng secara efektif. Banyak pemain berpikir ini adalah akhir dari Riki, tetapi ini hanyalah awal yang baru.

Perubahan pada Riki Post Patch 7.23

Apa yang orang pikirkan sebenarnya tidak terjadi pada Riki. Sebagai gantinya, mereka mulai menggunakan pahlawan ini di trek . Dia sekarang dianggap sebagai salah satu monster dengan kekuatan klik kanan terbaik.

Riki adalah salah satu pahlawan yang bisa masuk dan keluar kapan pun dia mau. Dia sangat bagus dalam hal kecepatan bertarung dan melarikan diri jika diperlukan. Dia sangat licin dibandingkan dengan pahlawan lain dan memiliki kemampuan yang sebanding.

Trik Perdagangan sekarang adalah kemampuan yang bisa dia gunakan kapan saja. Selain menangani kerusakan , keterampilan ini juga dapat digunakan untuk mempertahankan dan menghindari banyak kerusakan yang diterima. Tentu saja, Anda juga dapat membeli beberapa item defensif , seperti Black King Bar.

Gameplay Hero Riki

Riki sangat cocok untuk dimainkan sebagai carry , karena selain peran itu tidak banyak yang bisa dia lakukan selama awal pertandingan. Anda harus mencoba untuk mendapatkan sebanyak hits terakhir mungkin karena Riki sebenarnya tidak bisa bertani dengan cepat. Di antara kekuatannya, mungkin ini adalah kelemahan Riki.

Jika semuanya tidak berjalan dengan baik di awal, sulit untuk mengembalikannya ke trek dan Anda harus berhati-hati dengan itu. Setelah menyelesaikan laning , Anda harus memiliki setidaknya satu item besar. Dalam banyak kasus, pemain biasanya memilih item Blade Difisual.

Yang perlu digarisbawahi adalah bahwa Riki memiliki efek bola salju yang kuat dengan mengambil keuntungan dari dukungan lemah lawan . Jika pertengahan pertandingan berjalan dengan baik, Riki membutuhkan beberapa item tambahan. Tapi dia harus berjuang keras menjelang akhir pertandingan.

Pada tahap ini, berhati-hatilah menggunakan Riki. Setiap kesalahan dapat memiliki dampak besar pada tim dan lawan Anda. Jadi pikirkan dua kali sebelum memutuskan untuk membunuh musuh.

Item Paling Cocok untuk Riki

Item pertama dan paling penting untuk pahlawan Riki adalah Bilah Diffuse. Ini benar-benar dapat mengubah gim karena memungkinkan Anda melakukan banyak pembunuhan sendirian.

Maka item populer kedua adalah Skill Basher atau Manta Style, tetapi disarankan untuk membeli keduanya. Item ini dapat memperkuat kerusakan Riki pada lawan Anda. Gaya manta itu sendiri juga sangat membantu untuk melarikan diri dan itu harus menjadi sesuatu yang harus diperhitungkan.

Jangan lupa item Black King Bar karena ini adalah item penting untuk setiap pahlawan inti, tidak terkecuali Riki.

Itu sekilas tentang Rota pahlawan Dota 2 saat ini dalam meta. Di setiap tambalan, harus ada pahlawan yang mendapatkan buff Dota dan Nerf . Pastikan untuk mempelajari pembaruan karena pahlawan andalan Anda mungkin berubah secara drastis di meta mendatang menurut One Esports Dota 2 .

Leave a Reply