Dota 2

Troll Warlord dapat Upgrade Aghanims Scepter

Kabar gembira bagi player Troll Warlord  karena kini mendapatkan upgrade aghaim’s Scepter. Apa yang berubah dari hero ini, mengingat Troll Warlord  sudah memiliki kemampuan yang keren sekali dan bisa menjadi meta. Namun, ternyata pada segi ultimatenya kemampuan yang dimiliki menjadi makin keren, hal sangat bermanfaat sekali kalau satu rekan dengan Troll Warlord . Kenapa? Kalian bisa selamat dari serangan musuh akibat ultimate yang dikeluarkan Troll Warlord .

Ada hal lain lagi yang sangat menarik dari upgrade Troll Warlord , kalau kalian jeli dalam melihat perubahan yang terjadi, ada skill Trance sudah mendapatkan upgrade yang sangat bagus pada Aghanim’s Scepter. Ada kemampuan keren lagi yang dimiliki Troll Warlord  ini yaitu talent level 25 yang bisa makin gila. Bagaimana cara menggunakan skill ini? Mudah kok, cukup dengan berikan kemampuan battle trance saat anda dalam masa-masa sulit atau terkena stun. Namun, ada kelemahan sebenernya yang dimiliki hero ini, kalau anda sedikit saja peka hero ini sangat mudah dilumpuhkan walaupun mengalami upgrade.

Kalau sedikit mengingat kemampuan skill yang dimiliki, hero yang satu ini tergolong hero carry. Seperti kalian ketahui bahwa atribut utama yang dimilikinya berupa agility. Troll Warlord  memilkki skill bersker’s rage yang sangat keren untuk merubah jenis serangan menjadi melee atau range.

Attack speed yang dimiliki juga luar biasa, hal ini terjadi karena ultimate skill battle trance dipadukan dengan skill fervor yang membuat hero ini tampil super ampuh. Cocok sekali kalau anda gunakan hero ini untuk  mengeksekusi lawan.

Diantara Build yang bisa anda pakai di hero ini diantaranya ada Berserker’s rage. Tahu kan build yang satu ini? Dengan kemampuan merubah jadi melee ada ekstra bonus lainnya yang bisa anda dapatkan seperti: armor dan movement speed. Jadi, kesempatan anda untuk memberikan bash pada lawan semakin tinggi.

Whirling Axes, kalau skill ini lebih berguna karena menghasilkan damage yang tinggi. Fervor, ada tambahan attack speed kalau kamu pakai build ini. Jadi bisa anda gunakan untuk menyerang satu target yang sama. Battle Trance, dengan build ini akan sangat bermanfaat dengan rekan anda, karena dengan skill ini bisa memberikan bonus attack speed yang secara otomatis didapatkan rekan anda. Sange & Yasha, build ini bermanfaat sekali bagi Troll Warlord  karena bisa menambah damage, attack speed dan movement speed.

Perubahan yang terjadi pada hero ini dengan upgradenya Aghanim’s Scepter terpaksa tidak bisa ulti kalau terkena stun. Kelemahan hero ini perlu diketahui lawan jika ingin mengalahkannya. Untuk user Troll Warlord  sebaiknya jaga diri baik-baik, jangan sampai anda terkena stun. Selama anda tidak terkena stun maka kapan saja bisa mengarahkan serangan ke musuh dan mengeluarkan ultimate.

Upgarde aghanim’s memang sangat tepat guna menyeimbangkan antar hero agar tidak ada hero yang lebih dominan. Kalau Troll Warlord  tidak terkena upgrade dari aghanim’s bisa jadi hero ini, jadi hero yang menyakitkan di Dota 2.

Kehati-hatian memakai hero ini setelah terkena upgrade sangat perlu. Meski jadi hal yang merugikan bagi Troll Warlord , namun pintar-pintar kita saja saat memainkannya. Intinya hindari sebaiknya mungkin agar tidak terkena stun dari lawan. Kalau anda terkena stun, ultimate jadi tidak bisa dikeluarkan untuk menyerang musuh.

Gimana? Walaupun Troll Warlord  mengalami upgrade, nggak perlu khawatir , yang penting tahu cara memainkan dan menggunakan skillnya.

 

Sumber: www.ggwp.id

Leave a Reply