Update Dota 2: Void Spirit Mendapat Lebih Banyak Nerf

Dota 2

Valve kembali merilis update Dota 2 minor tanpa nama untuk memberi keseimbangan kecil dalam permainan. Kali ini, Void Spirit menjadi target penambahan nerf oleh tim pengembang IceFrog. Itu dinilai tidak mengherankan bagi mereka yang telah mencoba atau bermain melawan hero baru yang satu ini.

Void Spirit memiliki win rate mencapai 56 persen dan terpilih dalam hampir 40 persen pertandingan Dota 2. Hero bertipe Intelijen itu mampu mengambil peran inti dan bekerja dengan baik dengan atau tanpa ally. Dia pada dasarnya dapat bekerja sendiri di semua lini dan cooldown yang rendah.

Kerusakan tinggi dengan spells-nya juga berarti bahwa dia selalu siap untuk bertarung melawan lawan-lawannya. Sekarang para pemain semakin terbiasa dengan hero yang satu ini setelah update Dota 2 terbaru. Mereka mulai menemukan jumlah kerusakan yang tidak wajar yang bisa dia hasilkan.

Dengan beberapa mobilitas kelas atas dan Sobat Gamer mendapatkan pahlawan yang bisa membunuh segalanya di jalan. Tetapi, dia tetap akan sulit terbunuh oleh lawannya.

Salah satu hal yang dibawa dalam pembaruan Void Spirit kali ini adalah perubahan Resonant Pulse-nya. Awalnya Void memiliki Resonant Pulse 70/130/190/250 dan kini berubah menjadi 70/120/170/220. Kemudian jumlah penyerapan dasarnya juga menurun dari 50/100/150/200 menjadi 40/80/120/160.

Dua hal lain yang mencolok mungkin adalah perubahan dampak kerusakan pada Aether Remnant dan Dissimilate damage. Aether Remmant berubah dari 90/150/210/270 menjadi 80/130/180/230. Sedangkan Dissimilate damage berubah dari 120/200/280/360 menjadi 100/180/260/340.

Setiap skill Void Spirit telah ditambahkan nerf bat. Ketiga skill utamanya mengalami penurunan dan Resonant Pulse menerima nerf tambahan untuk mekanik defensifnya. Astral Step sekarang sudah tidak terlalu menjengkelkan dan akan lebih baik bagi lawan yang menginginkan chain stun dari Void Spirit.

Void Spirit saat ini lebih bisa dikuasai dan dia memang hero yang menyenangkan dan cukup mudah bagi kebanyakan orang. Mungkin masih ada sedikit kekurangan, tapi dia cukup kuat untuk beberapa pengurangan dan tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Hero ini mungkin telah terpojok, tetapi masih tetap menjadi pilihan yang kuat dan cukup fleksibel untuk beberapa lane. Jika Sobat Gamer tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka. Itulah kelebihan Void Spirit yang disukai penggemar sejak muncul dalam Outlanders Update.

Selain Void Spirit, beberapa waktu sebelumnya Valve juga telah menambahkan efek untuk item Spider Legs. Ya, Valve terkenal sering menaruh banyak perhatian mendetail pada game mereka. Tapi tampaknya tidak ada yang meminta pembaruan seperti item Spider Legs yang menambahkan beberapa efek suara mengerikan.

Alih-alih hanya suara netral, ada sesuatu yang berbeda dengan suara langkah kaki bergema dengan beberapa efek lainnya. Membuat item berbasis gerakan tampaknya akan jauh lebih baik daripada sekadar suara. Tetapi pembaruan ini seperti bonus tambahan dari Valve agar karakter lebih menonjol ketika sedang digunakan.

Spider Legs biasanya menjadi Drop Neutral di akhir permainan yang memberikan kemampuan tambahan. Kecepatan gerakanĀ  bertambah 24 persen dan turn rate bertambah 30 persen. Itu menjadikan penjualan Phase Boots adalah opsi yang masuk akal jika merasa ini lebih baik untuk bangunan Anda.

Lucunya, sekarang Anda bisa menakuti diri sendiri dan tidak perlu curiga pada pemain yang berlarian seperti laba-laba. Tetapi ada pula beberapa penambahan lainnya pada item ini. Misalnya mengizinkan pengguna melewati unit lain, termasuk wards, tetapi tidak menembus bangunan.

Bisa juga digunakan untuk menghancurkan pohon dalam radius 100 di sekitar pengguna saat aktif. Saat digunakan terus-menerus, kecepatan gerakan bisa meningkat rata-rata sebesar 7,2. Update Dota 2 ini tersedia di klien dan bisa Sobat Gamer coba sendiri untuk merasakan sensasinya.

Leave a Reply