eSports Dota 2

3 Hero yang Bakal Populer di Patch Berikutnya

Game online Dota 2 sudah memunculkan banyak hero, akan ada pahlawan yang bakal paling populer di patch berikutnya. Menariknya beberapa item dan tampilan unik yang disematkan di berbagai patch. mulai awal launchingnya Dota 2 hingga sampai pada patch sekarang ini yaitu  Patch 7.21. Path ini keluar pada tanggal 29 Januari tahun ini. Ada tiga tambahan patch sejak itu keluarnya yang baru ini, meskipun sebenarnya tidak nampak banyak perbedaannya. Namun beberapa hero saat ini sangat mudah dikendalikan. Saya akan mencoba untuk fokus membahas satu per satu pahlawan tersebut beserta kelebihannya. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini ulasannya.

Yang pertama yaitu heroes bernama Medusa. Meskipun Medusa sudah menjadi target nerf-bat untuk beberapa path yang berturut-turut, heroes medusa ini mempunyai kekuatan yang harus diperhitungkan ketika melawan tim yang sudah tahu bagaimana cara bermain dengannya sebagai kombinasi yang sempurna di dalam team.

Medusa punya  bakat mencuri Mystic Snake Mana level 15, menurut sebagian besar pemain, mengubah pola permainan. Dengan bakat seperti itu, Medusa mencuri 50% dari setiap target mana yang terkena serangan snake-nya.

kemampuan ini bisa membuat keadaan meta yang sangat bagus Sehingga rekan-rekan bermainnya seperti Anti-Mage tidak bisa secara efektif melawannya lagi. Medusa mempunyai tingkat kemenangan 73,33% dalam 15 pilihan di MDL Disneyland Paris Major. Medusa ini adalah salah satu target utama nerf hammer di antara kelas hero medium.

Yang kedua yaitu Drow Ranger, sudah tidak diragukan lagi bahwa hero yang paling perusak dalam permainan ini sekarang ini adalah Drow Ranger. Tidak menjadi masalah jika hero ini kehilangan jalurnya atau tidak, dia mundur ke arah hutan setelah atau sebelum  naik ke level 6.

Beri hero ini waktu 10-15 menit bertani tanpa ada gangguan. Selanjutnya lihatlah, kamu bisa memiliki carry yang paling keras dan sangat siap untuk melawan atau menghancurkan struktur ketika perang.

Drow memiliki tingkat kemenangan 51,85% di MDL Disneyland Paris Major. Meskipun tingkat kemenangannya ini tidak begitu tinggi, tetapi kita harus tahu bahwa hero ini secara konsisten dipilih pada fase pertama, kadang-kadang juga bahkan sebagai pick pertama.

Yang ketiga yaitu Abaddon, hero ini memiliki popularitas kurva yang sangat aneh di path ini. Pada waktu awal- awal, yang menggunakan hero ini hanya Notail atau Tim OG dan Puppey atau Team Secret yang memainkannya. Namun begitu tim-tim lain di mayor menyaksikan kekuatan unik dari hero ini, terlihatlah sudah kekuatan unik ini menjadi sang heroes meta.

Abaddon’s Mist coil kekuatanya terlalu bagus pada mantra level 1 dan tidak Cuma hero ini saja yang bisa menggunakannya untuk mengalahkan musuh dan menyembuhkan rekan dalam satu tim, tetapi juga hero ini bisa mengoptimalkan kekuatan handalnya dalam melindungi dirinya, cara ini merupakan yang sangat efisien untuk bisa kembali ke jalur dengan kemampuan uniknya yang bisa kembali sembuh secara total.

Selain ketiga pahlawan ini, saya juga ingin memberikan informasi beberapa hero yang merupakan lawan dari kelelawar Nerf: Earthshaker, Nature’s Prophet, Enigma, Nature’s Prophet, Nyx Assassin, Morphling, Doom, Batrider, Razor, Shadow Shaman.

Tetapi lebih baik jika kalian menunggu lebih sabar untuk mendapatkan informasi terbaru dari saya tentang game online dota 2 ini. Dan Patch 7.22 ini dijadwalkan keluar setelah kualifikasi Major dan Minor berakhir. Sesuai jadwalnya kualifikasi ini berakhir pada tanggal 21 Mei, dan 22 Mei adalah tanggal yang paling relevan untuk patch baru keluar.

Leave a Reply