eSports Dota 2

5 Rekomendasi ‘Alat Bantu’ Bermain Dota untuk Pemula

Memulai bermain Dota untuk pemula yang mudah. Tidak heran jika pemain pemula sering memanfaatkan ‘alat bantu’ yang tersedia di internet. Perlu digaris bawahi cara curang ini , bebaskan alat bantu itu sah. Sesuai dengan namanya, alat ini bisa membantu Anda untuk bermain lebih baik.

Bermain Dota untuk Pemula dengan Alat Bantu

dotabuf
dotabuf

Dilansir dari esports dota2freaks, alat bantu ini sebenarnya tidak hanya cocok untuk pemula saja, sering juga digunakan oleh pemain pro. Kompleksnya permainan Dota 2 memang membuat beberapa pengembang membuat alat dan aplikasi untuk memudahkan tugas rumit. Dalam hal ini, bagikan alat untuk memutar data statistik untuk bermain Dota untuk pemula .

1. Dota Plus

blog dota
blog dota

Dota Plus adalah alat bantu dalam game  yang memang resmi disediakan oleh Valve di dalam klien. Jadi jika mengunduh  Dota 2 , maka Sobat Gamer juga dapat mendukung untuk layanan tersebut. Fitur ini memberikan keunggulan premium untuk penggunanya, hingga sering dianggap sebagai cara membebaskan.

Padahal, yang disediakan dalam Dota Plus ini adalah saran membangun , analisis statistik, kiat bermain, atau tambahan kosmetik premium. Bagi pemula ini sangat berguna karena Anda bisa bermain sebagai-olah sambil diawasi sebagai pelatih. Di Dota Plus ini juga sering ada acara  menarik dengan berbagai hadiah di dalamnya.

Tujuan Valve merilis Dota Plus adalah untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain.

2. OpenDota

Platform OpenDotaze yang terlalu besar, tetapi beberapa pemain menyukai karena fitur-fitur yang disediakan. Cara menginstal alat  Dota 2   sangat mudah, karena tidak perlu mengunduh dan menginstal aplikasi tambahan. Cukup kunjungi situs web OpenDota, lalu tautkan dengan akun Dota atau Steam Anda.

Melalui OpenDota, pemain dapat memperoleh detail statistik tentang kinerja mereka di permainan. Jika Sobat Gamer ingin melihat kemampuan pemain lain, ada pula fitur untuk membandingkan statistik satu sama lain. Sejauh ini mereka masih terus bekerja untuk meningkatkan statistik dan grafisnya agar lebih mudah dimengerti.

Seluruh pemain Dota, baik yang baru maupun pro akan mendapat banyak manfaat dengan menggunakan alat  OpenDota. Kemudahannya adalah Anda dapat memilih kategori tertentu untuk melihat statistik.

3. Dotapicker

Sering bimbang memilih hero  Dota 2  dalam fase draft pick ? Bagi pemain pemula, sebenarnya ini hal yang wajar. Sebab, sulit untuk bisa mengatasi kelebihan dan kekurangan setiap pahlawan  dalam waktu singkat.

Itulah alasan hadirnya alat  bernama Dotapicker untuk menemukan pilihan pahlawan  terbaik di antara lebih dari 100 nama. Ini layak bisa dilewatkan dalam tim dan temukan konter  yang tepat untuk melawan musuh. Pertanyaannya, berdasarkan apa Dotapicker memilihkan pahlawan  untuk pemain?

Mereka menggunakan data statistik yang dikumpulkan langsung melalui Steam Web API. Ini adalah alat yang paling efisien untuk memilih pahlawan  karena data yang dikumpulkan berasal dari jutaan pertandingan di seluruh dunia.

4. Gosu AI

Gosu AI dapat menjadi asisten Anda saat bermain Dota 2, karena aplikasi ini berjalan dengan kecerdasan buatan (AI). Aplikasi akan memberikan tips dan trik untuk memperbaiki permainan dan memperbaiki permainan. Khusus, untuk pemula akan diberikan saran yang paling praktis.

Tidak heran jika banyak pemain yang mencoba alat ini untuk para pemula. Gosu AI akan mendukung kinerja pemain, memberikan informasi keberadaan kesalahan dan membantu memperbaikinya. Cukup dengan mengunjungi situs Gosu AI, pilih Dota dan dapatkan asisten pribadi Sobat Gamer di sana.

Gosu AI akan mengirimkan laporan hasil permainan Anda di akhir pertandingan dalam bentuk sambungan.

5. Dotabuff

dotabuf

Terakhir, Tapi tentu saja bukan pilihan paling akhir adalah Dotabuff. Fitur-fitur yang sama seperti OpenDota, tetapi Dotabuff diklaim jauh lebih populer. Ini adalah alat bantu berbasis web yang sudah ada sejak Dota 2 pertama kali populer.

Mereka menyediakan bantuan statistik yang dapat ditindaklanjuti untuk mempertajam permainan. Mulai dari statistik pahlawan  untuk posisi tertentu, hingga statistik di meta terkini. Seluruh data disajikan sepenuhnya, sehingga sangat memudahkan pemain-pemain baru.

Biaya yang ditawarkannya cukup murah, yaitu hanya $ 6 per bulannya. Jika ingin mencoba manfaatnya, tambah Sobat Gamer bisa menunggu selama satu bulan sebelumnya.

Kesimpulan

Bermain Dota untuk pemula  akan lebih mudah dengan menggunakan beberapa pilihan alat bantu di atas. Namun, jika sudah mulai membutuhkan mapan dan dapat digunakan dengan permainan, disarankan untuk tidak perlu bergantung pada alat. Tetap asah kemampuan Anda dengan memperbanyak jam terbang.

Leave a Reply