bts pro series, fase playoff bts pro series

8 Tim Dota 2 Yang Masuk Fase Playoff BTS Pro Series

eSports Dota 2

Turnamen BTS Pro Series telah menyelesaikan babak liga, 8 tim terbaik sukses masuk ke fase playoff. Seperti prediksi sebelumnya, tim Among Us tampil dominan dan hampir mendapatkan hasil sempurna.

Di fase liga ke 10 tim yang berpartisipasi memiliki peluang yang sama antara satu dan yang lainya. Boom Esports dan TNC Predator mengikuti turnamen ini dalam keadaan on fire setelah keduanya berhasil mencapai final ESL One Thailand.

Hal sebaliknya terjadi pada Fnatic, salah satu kekuatan terbesar di Asia Pasifik ini memasuki turnamen ini dengan kehilangan banyak pemain intinya. Sementara tim Among Us, yang merupakan tim baru dan bertabur bintang ini pertama kalinya mengikuti turnamen di BTS Pro Series ini.

Among Us benar-benar menunjukan taringnya di turnamen BTS Pro Series kali ini. Dari 9 pertandingan Among Us, hanya 1 pertandingan 23savage dan kawan-kawan kehilangan poin.

bts pro series, fase playoff bts pro series
BTS Pro Series (Playoff)

Among Us hanya kehilangan 1 poin saat bertemu Neon Esports. Sisanya mereka sukses membabat habis lawan mereka, termasuk TNC Predator dan Boom Esports yang merupakan juara dan runner up ESL One Thailand.

8 tim yang lolos ke babak playoff, yaitu Among Us, Boom Esports, TNC Predator, Motivate.Trust Gaming lolos ke upper bracket sedangkan Neon Esports, New Esports, 496 Gaming, 032 lolos ke lower bracket.

Babak playoff akan dimulai 23 September dan dibuka dengan pertandingan Among Us melawan Motivate.Trust. Dilanjutkan dengan pertandingan Boom Esports melawan TNNC Predator.

Pertandingan Boom melawan TNC merupakan pertandingan ulang dari final ESL One Thailand. Di upper bracket Neon Esports melawan 032 dan New Esports melawan 496 Gaming.

Menurut Sobat Gamers, final yang ideal untuk BTS Pro Series ini? Kalau gue sih Boom Esports melawan Among Us harusnya bisa jadi final yang ideal. Pantau terus berita selanjutnya hanya disini ya gaes.

Leave a Reply