Dota Pro Circuit (DPC) Season 1 Masuk Babak Closed Qualifier Stage 2

eSports Dota 2

Dota Pro Circuit (DPC) 2021 langsung tancap gas dengan menyelenggarakan Season satunya di awal Januari 2021. DPC 2021 Season 1 ini sudah memasuki babak Closed Qualifier Stage 2.

Pada babak Closed Qualifier ini akan mempertemukan 12 tim yang berasal dari Closed Qualifier Stage 1 dan Open Qualifier. Mereka akan memperebutkan 8 tiket untuk masuk ke Lower Division. Closed Qualifier Stage 2 ini berlangsung mulai tanggal 8 s/d 10 Januari 2021.

Di babak ini, semua peserta dibagi ke dalam 2 grup.

Grup A berisikan Galaxy Racer, Cignal Ultra, HOYO, The Prime, Lilgun, dan Team Veteran.

dota pro circuit season 1, dota pro circuit, dpc

Grup B berisikan Team SMG, Omega Esport, Yangon Galacticos, Assault, ZeroTwo, dan Army Geniuses.

dota pro circuit season 1, dota pro circuit, dpc

Yang cukup menarik disini ialah, karena ada 2 tim asal Indonesia, yaitu Army Geniuses dan The Prime. Ditambah lagi ada 2 Stack yang cukup diperhitungkan dan juga mempunyai beberapa pemain asal Indonesia di dalamnya, yakni HOYO dan ZeroTwo.

HOYO mempunyai line upĀ yang cukup meyakinkan dengan trio pemain T1, Meracle, Forev, dan Jhocam, ditambah dua pemain MG.Trust, yaitu Fearless dan Boombell. Sedangkan, ZeroTwo juga tidak kalah meyakinkan dengan berisikan Dreamocel, InYourDream, ChYuan, X1aOyU, dan Poloson.

Sampai hari ke-2 ini, 2 tim Indonesia masih terlihat kurang maksimal. The Prime masih menjadi juru kunci di Grup A dengan 1 hasil imbang dan 2 kekalahan. Army Geniuses sedikit lebih baik dengan mengumpulkan 2 hasil imbang dan menempati posisi 4 di Grup B.

Sementara itu, 2 Stack yang berisi para pemain bintang seperti, HOYO dan ZeroTwo masih aman berada di papan tengah grup masing-masing. HOYO dengan 1 kemenangan, satu kalah, dan satu seri dan ZeroTwo dengan 1 kemenangan dan satu seri.

Grup A saat ini masih dikuasai oleh Galaxy Racer dan Cignal Ultra, sedangkan Grup B masih jadi wilayah kekuasaan Omega Esports dan Assault.

Menurut kalian semua, bisa tidak ya kedua tim asal Indonesia tersebut lolos ke Lower Division Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Season 1?

Untuk informasi selanjutnya seputar Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Season 1, bisa kalian lihat disini. Semoga berita ini bisa memberi pengetahuan kepada kalian seputar turnamen DOTA, sampai jumpa.

Leave a Reply