eSports Dota 2

Dota Underlords Rilis Battle Pass Sudah Coba?

Valve akhirnya merilis Battle Pass baru khusus untuk Dota Underlords untuk semua platform pada Minggu, 14 Juli 2019 lalu. Kedatangan Battle Pass ini tentunya sudah sangat dinanti-nantikan oleh para pemain Dota Underlords. Dengan adanya battle pass, game ini tentu bisa jadi lebih menarik. Apakah Anda sudah mencobanya?

Battle Pass pada Dota Underlords ini diluncurkan bersamaan yang perilisan patch baru kemarin. Untuk sementara ini, battle pass Dota Underlords ini diberi nama Proto Pass. Jika dilihat dari namanya, sepertinya battle pass terbaru ini masih dalam masa percobaan. Meski begitu, akan tetap ada hadiah berupa kosmetik menarik jika Anda berhasil menyelesaikan setiap misinya. Battle pass ini juga bisa diakses secara gratis. Ini tentu menarik untuk dicoba.

Untuk selanjutnya, belum diketahui apakah nama “proto” ini masih akan tetap melekat pada battle pass terbaru ini atau tidak. Yang jelas, kehadiran battle pass terbaru ini sudah cukup membuat penggemar Dota Underlords merasa bergembira.

Hadiah menarik yang akan Anda dapatkan setelah berhasil menyelesaikan misi adalah field skin dengan tema siang, efek respawn, dan efek win streak. Efek win streak ini bisa membuat musuh takut pada Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan banner dan efek menang berupa kembang api. Hal ini tentu saja bisa membuat Anda semakin bersemangat dalam bermain. Dota Underlords memang banyak menghadirkan inovasi baru untuk di dalam permainannya.

Meski begitu, Anda tetap harus mengantisipasi kemungkinan besar perilisan Battle Pass yang berbayar. Saat ini, Proto Pass ini memang bisa diakses secara gratis. Setelah masa percobaan selesai, tidak menutup kemungkinan battle pass akan dirilis secara berbayar. Seperti yang kita tahu bersama, Dota Underlords meniru model bisnis yang hampir sama dengan Auto Chess Mobile, Apex Legends, dan Fortnite. Mereka memanfaatkan Pass untuk mendapatkan keuntungan.

Sudah satu bulan meluncur, game Dota Underlords memang menarik perhatian para penggemar Dota 2. Meski konsepnya hampir sama dengan Auto Chess buatan Drodo Studio, Valve tak lupa menambahkan sentuhan-sentuhan khasnya sehingga game ini tetap menarik untuk dimainkan.

Konsep antarmukanya berbeda dengan Auto Chess. Valbe membawa semua karakter khas Dota 2 pada Dota Underlords. Jadi, pemain Dota 2 tetap akan familiar dengan game terbaru yang satu ini. Terbukti, sudah satu bulan meluncur, game ini tetap menjadi pilihan masyarakat.

Untuk Anda yang belum mencoba Dota Underlords, jangan membayangkan game ini seperti game catur. Pada Dota Underlords, game disajikan dalam bentuk pertarungan 8 pemain. Setiap pemain diberikan waktu untuk mempersiapkan deck karakter yang akan dikeluarkan di arena permainan nanti. Selanjutnya, karakter tersebut akan bertarung secara otomatis.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa Dota Underlords memang layak untuk dimainkan. Apalagi, sekarang ini sudah hadir Battle Pass yang membuat game ini lebih menarik. Mumpung masih gratis, Anda wajib mencoba battle pass terbaru ini. Proto pass sudah bisa dimainkan sejak hari minggu lalu.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Proto Pass, Anda bisa melihat update proto pass di sini. Karena masih dalam tahap uji coba, Anda juga bisa mengirimkan feedback tentang proto pass di halaman tersebut. Valve dengan senang hati menerima feedback dari para komunitas.

Demikian adalah update terbaru dari Dota Underlords. Battle Pass terbaru yang ciluncurkan Valve ini sangat recommended untuk dicoba. Silahkan Anda mencobanya sendiri.

 

Leave a Reply