VPEsports
eSports Dota 2

EHOME Dota 2 Lolos ke MDL Chengdu Major

MDL Chengdu Major adalah salah satu ajang kompetisi yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para komunitas Dota 2. Tak sembarangan tim besar Dota 2 yang mampu lolos ke ajang Chengdu Major karena nyatanya hanya tim hebat lah yang bisa. Dilansir dari revivaltv.id, tim yang berhasil masuk ke Chengdu Major adalah tim terpilih yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. EHOME adalah salah satu dari tim dengan kemampuan di atas rata-rata yang berhasil masuk ke Chengdu Major.

EHOME sendiri adalah salah satu raksasa Dota 2 yang jadi unggulan para komunitas. Mereka punya taring sebagai tim yang diunggulkan dengan berbagai macam prestasi yang telah dicapai. Tim asal Tiongkok ini punya gaya bermain yang bringas dengan segudang taktik yang sulit ditebak oleh lawan. Ini lah yang menyebabkan EHOME begitu disukai oleh para komunitas Dota 2, terutama para penggemar mereka.

RevivalTV

Untuk tim sekelas EHOME, rasanya bermain di Chengdu Major adalah sebuah kewajiban untuk memeriahkan kompetisi. Komunitas Dota 2 tentu setuju dengan statement tersebut dan menginginkan agar EHOME bisa masuk dalam daftar peserta. Alhasil, EHOME menjadi salah satu dari beberapa perwakilan Tiongkok yang lolos ke Chengdu Major. Walaupun di musim DPC pertama performanya menurun, namun banyak yang berasumsi bahwa tim ini akan berkuasa di Chengdu Major.

Manajemen EHOME melakukan komunikasi yang mendalam kepada semua anggota tim sebagai bentuk penguat mental. Pembicaraan tersebut menyangkut seputar kemistri dan kekompakan pemain agar bisa tampil dengan maksimal di Chengdu Major. Hal ini adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan bagi suatu tim menjelang kejuaraan dimulai. Pasalnya dengan kemistri dan kekompakan yang kuat, suatu tim akan menunjukan performa yang baik serta indah untuk dipertontonkan.

Youtube

EHOME juga membicarakan tentang strategi untuk meningkatkan performa di Chengdu Major. Hal ini dipublikasikan dalam bentuk wawancara di laman Weibo EHOME yang sempat viral bagi komunitas Dota 2. Roster EHOME menjawab pertanyaan dalam wawancara tersebut dan menjadi seperti sebuah statement. Beberapa diantaranya adalah pertanyaan mengenai apa yang lebih difokuskan untuk melewati Chengdu Major.

vtFaded salah satu roster EHOME mengatakan bahwa hasil yang baik adalah hal yang perlu difokuskan pada Chengdu Major ini. 897 malah berasumsi bahwa mencapai posisi 3 besar adalah hal yang harus difokuskan dalam turnamen ini. Faith_bian ingin fokus kepada gelar juara sedangkan Xinq harus jadi yang pertama diantara yang lainnya. Berbeda dengan keempat temannya, Y hanya memfokuskan diri untuk masuk posisi enam teratas.

Youtube

Walaupun masing-masing pemain punya fokus yang berbeda pada Chengdu Major, namun tujuan mereka pasti sama. Bermain maksimal dengan performa yang sebaik-baiknya agar tidak mengecewakan para penggemar yang mendukung mereka. Selain itu, mereka ingin tunjukan hasil latihan yang selama ini mereka emban dengan kerja keras dan pengorbanan waktu. Makanya, tidak heran jika banyak komunitas Dota 2 yang menjadikan EHOME sebagai tim unggulan.

MDL Chengdu Major bisa dirajai oleh tim manapun yang terdaftar sebagai partisipan kompetisi. Namun, kapasitas EHOME sebagai tim raksasa Dota 2 harus jadi perhatian partisipan lain agar bisa mengimbanginya. EHOME tim yang diunggulkan oleh para komunitas Dota 2 tanpa berdasarkan riwayat prestasi yang pernah dicapai. Lalu menurut Anda selaku komunitas Dota 2, apakah EHOME bisa mendominasi di ajang Chengdu Major ini?

Leave a Reply