eSports Dota 2

Forward Gaming Masuk EPICENTER Major Dota 2

Pertarungan dalam masing-masing regu di EPICENTER major Dota 2 begitu sengit, namun Forward berhasil menang telak dari tim YawaR dan dengan cantik mampu melibas pada fase regu penyisihan dengan mendapatkan skor sempurna 7-0. Suatu kebanggaan tersendiri bagi tim Forwar karena akhirnya berhasil masuk dalam ajang bergengsi di tahun ini.

Untuk lawan-lawan sebelum sebenarnya sudah tangguh-tangguh, namun karena kelihaian dan kekompakan tim yang dimiliki membuat tim Forward mampu mengobrak abrik strategi tim lawannya.

Diantara tim lawan yang telah ditaklukan dengan baik ada Team Xolotl, Young Drug Gaming, Complexity Gaming, Beastcoast dan tak kalah menariknya lagi Forward mampu menaklukkan Evil Geniuses. Keren sekali permainan yang diberikan Forward dalam mempersembahkan kemenangannya khususnya bagi para idolanya.

Dengan hal ini sudah pastinya Forward secara otomatis langsung masuk ke babak yang dinanti-nantikan pemain Dota 2 yaitu ke EPICENTER Major 2019. Babak utama bergengsi ini diadakan di Moscow negara Rusia.

Sangat pantas untuk diacungi jempol karena Forward memang tim yang sangat luar biasa. Dalam penyisihan tim ini benar-benar tak terkalahkan. Luar biasa bukan? Wajar saja banyak fans yang mengidolakan tim dan mendukungnya. Hal ini perlu menjadi perhatian penting bagi tim lawan, Forward harus berada di pantauan tim lawan kalau tidak mau dikalahkan.

Kemenangan yang diberikan Forward selain memang tim sangat kompak juga karena kelihaian masing-masing pemain ada hal lain yang menjadi pemicu utama keberhasilan mereka. Pada bulan Maret masuk Quinn “CCnC” dan Jingjun “Sneyking” yang sangat berperan dalam kemenangan mereka. Di tambah lagi pada bulan April juga masuk Johan “Pieliedie”. Masuknya pemain-pemain ini semakin menambah performa yang dimiliki Forward dan menjadikan tim ini makin tangguh.

Sneyking sangat pandai sekali dalam memain, kelihaian dalam memainkan peran membuat permainan jadi semakin stabil. Permainan makin keren dengan permainan cantic dari pieliedie dengan Hard Support. Hal ini tentu menjadi point tersendiri bagi tim Forward mengingat akan kepergian SVG dan juga pensiunnya Resolut1on. Namun Forward tidak menjadi gentar malah semakin kuat walaupun UNiVersE juga ikut keluar dari Forward.

Banyak hal menarik dari Tim Forward ini yang buat idola ingin selalu mengikutinya. Karakter layaknya SumaiL yang dimiliki CCnc bagaikan sebuah bom waktu. Pastinya kalian tahu kan bom waktu itu kaya gimana? Bom waktu bisa sewaktu-waktu memberikan ledakan tanpa kita duga sama sekali. Tak hanya itu saja akibat dari pengaruh permainan sengit melawan YawaR dan juga permainan super sakit dari eksplosif MSS membuat Forward menjadi lawan yang tidak bisa dianggap remeh.

Keberhasilan Forward sangat pantas disyukuri. Akan tetapi ada hal lain yang sedikit kurang menyenangkan di telinga kita. Poin yang diraih dengan perjuangan yang besar serta kekuatan yang sudah luar biasa hebat harus mengalami pemangkasan yang bisa dibilang cukup signifikan. Awal poin yang mereka dapatkan sudah mencapai 340 poin namun karena adanya pemangkasan ini harus puas dengan point yang hanya tersisa 154.88 poin DPC.

Akhirnya Forward harus benar-benar puas berada pada peringkat 18. Tapi sudah pencapaian yang luar biasa bisa sampai pada tahapan ini. Tinggall nanti kita saksikan kembali perjuangan Forward dalam melawan tim terakhir dan terkuat. Mampukah Forward masuk ke The International 9? Kita dukung dan lihat kembali permainan forward dalam bertanding dengan tim terakhir di Epicenter Major Dota 2.

 

Leave a Reply