eSports Dota 2

Game esports Dota 2 Bisa Dimainkan di Ponsel

Pasti kalian tidak menyangka, kini game esports dota 2 bisa kalian mainkan di ponsel. Steam link adalah aplikasi penyambung tampilan dari komputer ke layar ponsel atau perangkat yang lainnya. karena dota 2 adalah salah satu game esports dari sekian banyak game online yang lumayan digemari di Indonesia. Dota 2 juga memiliki bermacam- macam pilihan hero menarik serta selalu mengandalkan taktik juga kerjasama supaya meraih kemenangan.

Dota 2 sendiri biasanya dimainkan pada perangkat komputer. Akan tetapi akhir- akhir ini muncul kabar bahwasanya game esports Dota 2 akan bisa dimainkan di dalam ponsel kesayangan kalian. Kabar tersebut sebenarnya menyebar pertama kali melalui unggahan dari akun Facebook yang bernama Wykrhm Reddy. Akun tersebut juga memang merupakan akun sosial media yang memberikan tentang berita update dota 2.

Berdasarkan dari akun tersebut, telah diumumkan bahwa Valve atau pengembang game tersebut akan memunculkan aplikasi yang bernama Steam Link. Jadi dari unggahan tersebut, dengan adanya Steam Link menjadikan kalian dapat memainkan game yang ada di steam secara langsung dari layar handphone kalian. Akan tetapi hal yang perlu diperhatikan bahwasanya kalian tetap juga harus menggunakan komputer seperti biasanya. Karena kegunaan Steam Link ini Cuma menyambungkan screen yang ada pada komputer tersambung ke ponsel kalian. Selain untuk ponsel, Steam Link ini juga dapat disambungkan ke bermacam- macam perangkat lainnya. yaitu seperti tablet dan juga televisi.

Apabila sudah bisa,  jadi perangkat kalian  akan tersambung dengan steam yang ada pada komputer melalui nirkabel jaringan internet. Dan tentunya kalian juga bisa mengontrol Steam tadi melalui ponselmu. Kalian juga dapat menambahkan Bluetooth atau juga Steam Controller ke dalam ponsel supaya kalian lebih mudah ketika mengontrol permainan. Sedangkan Steam Link ini juga membutuhkan kecepatan internet yang sangat stabil serta kencang, sehingga untuk kalian yang tidak memiliki koneksi yang mumpuni maka akan terjadi lag di dalam menjalankan permainan. Steam Link sendiri sebetulnya sudah bisa kalian download di Play Store kepunyaan IOS atau Google Play Android, namun Steam Link ini masih kategori BETA.

Jika kalian sudah bisa menjalankan steam dari komputer ke ponsel kalian, jadi hal yang sangat bermanfaat atau kemudahan pun bisa kalian rasakan. Yang pertama kalian tidak perlu fokus melihat layar lebarnya komputer, jadi cukup bisa fokus melihat ke ponsel kalian. Yang kedua yaitu kalian akan bebas membawa ponselmu ke tempat yang kamu sukai dan tempat yang nyaman bagimu untuk bermain game. Tapi hal yang harus diperhatikan, meskipun dengan ponsel kalian bisa pindah tempat sesuka kalian, pindahnya tempat ini pun juga harus masuk dalam wilayah area hotspot atau jaringan internet yang kuat dalam area ruang komputer tadi yang di steam.

Yang ketiga yaitu lebih mudah dalam pengontrolan ketika sedang bermain game ini. Karena dengan bentuk ponsel yang lebih kecil ketimbang komputer, pastinya kontrol saat melakukan permainan dota 2 steam link bisa lebih memudahkan tangan kalian untuk mengoperasikan ponsel secara total. Yang keempat yaitu untuk kalian para player game, jangan ragu atau takut untuk mencoba steam link ini.

karena dari pengembang game dota 2 ini mestinya juga mengkaji faktor kenyamanan para player dalam menjalankan permainan dota 2 ini. Yang kelima yaitu soal jaringan, jaringan di sini yaitu nirkabel atau wifi yang tersambung ke komputer juga harus sama tersambung juga untuk ponsel yang akan menjalankan steam link game dota 2 ini. Semoga ulasan saya tadi di atas bisa memberikan informasi yang sangat bermanfaat dan berguna untuk kalian semua para player game dota 2.

 

 

Leave a Reply