eSports Dota 2

Hadiah TI9 Bertambah Setelah Diskon Level BP

Dota 2 telah mengumumkan keikutsertaannya pada event summer sale. Sumbangsih tersebut ia lakukan dengan cara memberikan diskon untuk level Battle Pass The International 2019. Dengan harga sebesar 2.99 Dolar Amerika, Anda bisa mendapatkan 120 Battle Level. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai bonus menarik, di antaranya 9 Immortal Treasure, 6 Immortal Treasure II, dan juga 3 Immortal Treasure III. Ini tentu sangat menarik, bukan?

Sayangnya, penawaran ini berlangsung sangat terbatas. Diskon Battle Pass TI9 ini hanya akan berlangsung pada 27 – 1 Juli 2019 mendatang. Itu berarti durasi diskon hanya berlangsung selama 5 hari. Tak heran jika penggemar Dota 2 langsung berbondong-bondong untuk membeli Battle Pass tersebut. Apakah Anda termasuk salah satu di antaranya?

Wykrhm Reddy

Diskon yang ditawarkan oleh Dota 2 sukses menjadi perhatian besar para pemain. Hal ini bisa diketahui dari meningkatkan jumlah hadiah untuk turnamen The International 9. Pada hari pertama perilisan diskon ini, kenaikan hadiah bisa dibilang sangat drastis. Sebelum pengumuman tentang diskon Battle Pass, hadiah total TI 9 masih di angka 19.463.360 dolar Amerika. Akan tetapi, saat ini, jumlah hadiah TI9 sudah meningkat sangat drastis, yaitu pada titik 22.746.153 Dolar Amerika.

Dari jumlah yang telah dipaparkan di atas, terlihat selisih sebesar 3.000.000 Dolar Amerika atau jika dirupiahkan senilai 42 Miliar Rupiah. Peningkatan ini jelas sangat banyak dan mungkin di luar eskpektasi kita semua. Kenaikan jumlah prizepool ini tentu akan membuat kejuaraan The International ini akan berjalan lebih meriah dan lebih bersemangat lagi.

GridGame

Untuk Anda yang belum tahu, setiap pembelian item yang ada kaitannya dengan Battle Pass juga akan memberikan sumbangsih terhadap hadiah The International 9. Persentase hadiahnya adalah sebesar 25% dari total transaksi yang telah dilakukan. Inilah yang membuat jumlah hadiah TI9 bisa naik sangat drastis.

Peningkatan pembelian ini sepertinya juga dipengaruhi oleh adanya bug. Dengan adanya bug ini, satu akun bisa membeli sebanyak 3 kali Battle Level menggunakan beberapa metode yang berbeda. Akan tetapi, komunitas juga mencurigai adanya faktor lain. Mungkinkah Valve sengaja menghadirkan fitur tersembunyi untuk mendongkrak hadiah TI9? Tidak ada yang tahu pasti.

Wykrhm Reddy

Berkaitan dengan The International 9, sekarang ini sebagian besar tim sedang berjuang di Epicenter Major dan juga Qualifier Regional untuk mendapatkan tiket bertanding. Sudah ada 12 tim yang masuk melalui Dota Pro Circuit. Masih ada 6 tim lagi yang akan mengisi slot kualifikasi regional. Sebanyak 18 tim Dota 2 ini nantinya akan sama-sama bertanding di Shanghai pada 20 – 25 Agustus 2019. Siapa tim jagoan Anda?

Ada beberapa tim yang potensial untuk bisa memenangkan turnamen ini. Melihat performa selama satu tahun terakhir, Team Secret, Virtus.Pro, dan Vici Gaming menjadi tim yang cukup potensial untuk memenangkan turnamen Dota 2 yang sangat bergengsi ini. Sementara itu, jangan lupakan pemenang Dota 2 tahun lalu, yaitu Team Liquid yang sudah siap dengan roster terbaik mereka. Seperti biasa, turnamen The International 9 ini memang sangat layak untuk dinantikan.

Pemberian hadiah yang semakin besar tentu akan menambah semangat pertandingan. Masih ada beberapa hari lagi sampai diskon Battle Pass berakhir. Itu berarti masih ada kemungkinan hadiah The International 2019 akan terus bertambah. Akan tembus sampai berapakah hadiah The International 9? Tunggu kabar selanjutnya dari kami.

Leave a Reply