eSports Dota 2

Highlight Hari ke 3 DoTA 2 MDL Macau 2019

Pada Februari ini, para fans esports DoTA 2 tentu sudah tahu bahwa ada tournament MDL di Macau. Dalam event esports ini, tim – tim besar DoTA 2 berusaha mengalahkan pesaingnya untuk mendapatkan gelar juara dan membawa pulang uang hadiah yang cukup besar.

Pada hari ketiga dari event ini, banyak hal menarik yang tentunya bisa menjadi highlight. Berikut adalah highlight hari ke 3 MDL Macau 2019:

RNG Jatuh ke Lower Bracket

Pada awal hari ke 3, RNG dijadwalkan akan bertanding melawan Tim Liquid. RNG sudah mengalahkan Tim Liquid sebelumnya pada hari pertama, namun Tim Liquid telah memanjat ke atas dan sekarang lebih siap menghadapi RNG.

RNG mengawali pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi dan terlihat optimal dalam performanya. Sayangnya hal ini tidak berlangsung lama. Tim Liquid sepertinya telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi RNG dan mampu mendominasi mulai dari laning phase.

Usaha RNG untuk kembali membalikan keadaan terlihat baik tapi sayangnya kombinasi para player Tim Liquid sulit dikalahkan. Match ini akhirnya berlangsung hanya 34 menit saja dengan kemenangan Tim Liquid.

Untuk Match kedua, RNG sepertinya masuk dengan rasa tidak percaya diri. Pada match ini mereka mengalami kekalahan telak dan hanya mampu bertahan selama 26 menit sebelum akhirnya kalah. Kekalahan ini akhirnya membawa RNG jatuh ke Lower Bracket.

Kemenangan EG Brutal

Hal lain yang menarik di MDL Macau adalah kemenangan EG atas Vici. Tidak ada yang menyangka Tim EG mampu menang setelah melihat pertandingan mereka. Banyak yang mengatakan jalannya pertandingan bisa dimenangkan siapa saja pada saat itu.

Pertandingan EG vs Vici memang bisa dibilang brutal. Selama 42 menit match, kedua tim selalu berebut posisi sebagai tim yang di atas angin. Selama pertandingan ini ada total 95 kill. Tapi pada match 1 ini kemenangan dipegang EG.

Pada Match 2 Vici berhasil menjadi pemenang setelah melalui permainan dengan dinamika yang mirip dengan match pertama. Hal yang perlu di note adalah match ke 3. Dalam match ini EG mendominasi dan hanya membiarkan permainan selesai dalam 22 menit saja. Tekanan dari Arteezy (Ursa) dan CC&C (Viper) membuat tim VC kewalahan dan mampu meraih 22 total kill dalam game.

Sekian highlight dari MDL Macau 2019. Mudah – mudahan informasi di atas berguna bagi Anda. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply