eSports Dota 2

Infamous & RNG Tanding di Tug of War:Mad Moon

Infamous dan juga RNG yang merupakan salah satu tim esports cabang Dota 2 terbaik pastikan diri untuk hadir pada WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon. Seperti yang kita ketahui bersama, turnamen Dota 2 tak hanya ESL One Brimingham. Ada juga WePlay tang tahun ini kembali menyelenggarakan turnamen. Nama Turnamen yang diadakan oleh WePlay! ini juga sangat unik, yairu Dota 2 Tug of War: Dire. Turnamen ini diselenggarakan untuk regional Asia dan Amerika pada babak penyisihan.

Untuk Turnamen WePlay! Dota 2 Tug Of War: Dire lingkup asia, tim esports asal Indonesia, BOOM Id dan EVOS Esports juga mengirimkan perwakilannya. Sayangnya, BOOM ID terpaksa harus gugur di awal pertandingan setelah dikalahkan oleh Neon Esports. Sementara itu, EVOS Esports juga harus gugur pada babak semi final karena dikalahkan oleh tim yang sama, yaitu Neon Esports.

WePlay! Tug of Far: Dire Regional Asia

Untuk babak seleksi regional Asia, ada 6 tim yang mewakili Asia Tenggara dan juga 6 tim yang mewakili Tiongkok. Tim asal Asia Tenggara diwakili oleh Geek Fam, EVOS Esports, Neon Esports, BOOM ID, Mineksi, dan juga Power od MYSG+AU. Sementara tim DOTA 2 Tiongkok diwakili oleh Royal, Invictus Gaming, Royal Never Give Up, Team Serenity, EHOME, dan juga New Bee.

Dari dua belas tim yang bertanding tersebut, Royal Never Give UP atau yang biasa disingkat dengan RNG berhasil keluar sebagai juara WePlay! Dota 2 Tug of War: Dire regional Asia. Gelar juara tersebut diperolehnya setelah berhasil menaklukkan Neon Esports dengan skor telak 3-0. Berdasarkan kemenangan ini, RNG pun dipastikan mendapatkan satu tiket untuk kembali berlaga pada Dota 2 Tug of War: Mad Moon.

WePlay! Dota 2 Tug of War: Dire Regional Amerika

Babak seleksi untuk regional Amerika telah berlangsung pada 28 Mei 2019 hingga 2 Juni 2019 lalu. Ada 12 tim yang ikut menyemarakkan kejuaraan ini, yaitu Tim dari Amerika Utara dan Amerika Selatan. Tim yang berasal dari Amerika Utara adalah J.Storm, Beastcoast, Team Xolotl, Vega Academy, Nic Cage, dan Black Sheep. Sementara tim yang berasal dari Amerika Selatan adalah Infamous, paiN Gaming, Gorillasz Pride, S.K.O.L, EgoBoys, dan Team Anvorgesa.

Infamous berhasil memenangkan pertandingan setelah mengalahkan J.Storm dengan perolehan skor 3-1. Dengan kemenangan ini, bisa dipastikan bahwa Infamous telah mengamankan satu kursi pada pertandingan Dota 2 Tug of War: Mad Moon.

Kapan Jadwal Pelaksanaan Dota 2 Tug of War: Mad Moon?

Sampai sekarang, WePlay belum memberikan pernyataan resmi tentang kapan tanggal diselenggarakannya kejuaraan ini. Meski tanggal belum ditetapkan, kabarnya turnamen ini akan memberikan hadiah total sebesar US$ 300.000. Kabarnya, kejuaraan Dota 2 tingkat dunia yang cukup bergengsi ini juga akan diikuti oleh 8 tim. Masih belum jelas siapa lagi yang akan bergabung pada kejuaraan tersebut.

Sampai saat ini, sudah ada 3 tim yang resmi bergabung, yaitu Ninja in Pyjamas yang merupakan pemenang Dota 2 Tug od War: Radiant, juga RNG dan Infamous yang merupakan pemenang Dota 2 Tug of War: Dire regional Asia dan Amerika. Masih ada 5 slot tim lagi. Kelimanya akan hadir melalui undangan langsung dari pihak penyelenggara.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari WePlay! Bagi pecinta Dota 2, wajib sekali mengikuti perkembangan berita ini supaya tak lagi penasaran.

 

Leave a Reply