eSports Dota 2

Ini Wujud Kerjasama Valve dan Drodo Studio

Perkembangan yang semakin terlihat dengan diliisnya semacam DLC oleh studio pencipta auto chess berkat kerjasama valve dan drodo studio. Dengan adanya kerjasama ini tentunya akan memberikan suatu hal yang positif khususnya bagi Valve pada Dota 2 nya. Kabar ini belum lama diumumkan oleh drodo studio. Namun dalam kerjasama tersebut belum menuai kesepakatannya yang mufakat akan tetapi tetap akan saling bantu.

Pasti banyak yang penasaran seperti apa wujud dari kerjasama antara valve dan drodo studio ini. Pengumuman custom pass untuk DOTA Auto Chess menjadi bukti kerjasama yang berjalan sekaligus menjadi suatu kabar menggembirakan bagi pecinta game dota 2. Ada hal istimewa yang membelinya, apa itu? Sebuah bordir emas di avatarnya akan didapatkan siapa saja yang membeli Custom Pass ini.

Tentunya tampilan avatar kalian akan semakin menarik dan cantik sekali kalau menggunakan custom ini. Tampilannya menjadi terlihat sangat glamour dan keren. Efek bordir emas tentunya akan membuat avatar makin terlihat jelas dan bagus. Ternyata tidak hanya itu saja yang didapatkan ketika membeli Custom Pass ini, namun ketika dayli login juga akan mendapatkan, sebuah ekstra candy. Ada sebuah efek yang berbeda akan terlihat pada game. Anda bisa juga memakai Baby Roshan yang difungsikan sebagai kurir. Hal ini tentu akan semakin menambah daftar kelebihannya.

Adanya hal baru dalam Dota 2 akan semakin menambah daya minat  pemain Dota. Dalam hal ini tidak hanya dari pihak valve saja yang nantinya akan mendapatkan keuntungan. Namun, dari pihak Drodo studio juga akan mendapatkan sebuah keuntungan dari adanya kerjasama ini. Tentunya harga yang ditawarkan untuk menikmati semua yang ada dalam Custom Pass sangat lumayan. Namun, tidak terlalu mahal kok sangat sebanding sekali dengan fitur yang nanti akan anda dapatkan ketika sudah membeli custom pass ini.

Untuk harga saat ini sudah dibanderol dengan harga 1 US Dollar, tentunya harga ini sangat murah bukan? Ya memang sangat murah sekali. Namun perlu anda ketahui, pembelian tersebut hanya akan berlaku selama 30 hari saja, karena kalau sudah melewati 30 hari nanti akan ada perubahan untuk diminta perbaharui. Sumber penghasilan ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi Drodo Studio. Nantinya dana yang didapat bisa digunakan untuk mengembangkan ide-ide cemerlangnya dan membuat sebuah game-game baru yang keren. Drodo Studio memang sudah membuat beberapa game yang bagus-bagus. Adanya Auto Chess ini merupakan bagian tembusan terbarunya untuk mode mobile. Dari tahun ke tahun Drodo Studio sudah berhasil mengembangkan game-game buatannya menjadi suatu game yang layak untuk dimainkan dengan tampilan yang bagus.

Banyaknya minat para gamer di seluruh belahan dunia, membuat Drodo Studio semakin semangat dalam menciptakan sebuah game yang berkualitas. Dalam mengembangkan kemampuannya dalam dunia game, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan valve ini. Kerjasama yang dibuat tentunya akan menambah kemampuan bagi Drodo dalam penambahan fitur-fitur dari game agar menjadi lebih menarik.

Dari adanya kerjasama yang dibuat oleh Drodo Studio akan mampu membuat game-game memiliki fitur yang lengkap dan bisa memanjakan para pecinta game. Nantinya, Drodo Studio ini ingin menjalin sebuah kerjasama dengan siapa ya? Kerjasama dengan valve bisa dibilang cukup sukses. Kita tunggu kabar berikutnya agar game menjadi makin keren dan mantap untuk dimainkan dengan fitur dari Drodo Studio.

 

Sumber: pemmzchannel.com

Leave a Reply