eSports Dota 2

Inyourdream Gendong BOOM ID, DOTA 2 Terupdate

Untuk pertama kalinya, akhirnya penampilan Inyourdream bersama BOOM ID bisa dinikmati oleh pecinta esport Dota 2. Pada penampilannya, Inyourdream berhasil menyapu PG.BarracX di ajang ESL Indonesia Championship 2 bersama punggawa hungry beast. Adanya Mikoto di midlane membuat Inyourdream patenkan dirinya sebagai carry yang siap menggendong tim.

Berita mengenai Inyourdream menggeser posisi Dreamocel yang impresif di musim ini memang cukup mengejutkan. Tapi kreativitas dan cara berpikir yang cepat dari seorang Dreamocel memang layak untuk diacungkan jempol sebagai support 4. Bahkan pertunjukan Rubick-nya di game kedua mengingatkan penonton pada penampilan Jhocam. BOOM ID tampil dominan tanpa membiarkan PG BarracX menguasai permainan di match tersebut.

Pada pertandingan itu, Inyourdream merajai networth di 2 match dengan menggunakan Juggernaut serta Troll Warlord. Disisi lain Dreamocel terlihat sedang mendalami peran support 4 dengan menggunakan hero greed seperti Enigma. Sepertinya, BOOM ID akan mengusung formasi position 4 yang farming habis-habisan serta hero laning early  bagi IYD & FBS. Itu dilakukan tentu dengan tujuan menjadikan komposisi draft makin seimbang.

Kemenangan atas PG BarracX tidak serta merta membuat BOOM ID jadi besar kepala dan lantas membanggakan diri. Itu terlihat dari antusias para anggota BOOM ID yang terus berlatih dengan serius untuk bisa tampil lebih baik dari sebelumnya. Kemenangan BOOM ID atas PG BarracX juga bukan semata-mata karena kebetulan atau keberuntungan. Jika dikatakan demikian, mungkin ada benarnya namun faktor lain yang juga jadi penentu kemenangan adalah skill dan sepak terjang para pemainnya.

Inyourdream misalnya yang sudah menjelajah Dota 2 dan membangun sepak terjangnya sejak lama. IYD atau Inyourdream memang seorang pemain Dota 2 kasta pro player yang sangat langka di Indonesia. Tak sedikit tim raksasa Dota 2 di Indonesia yang pernah dibela olehnya untuk memenangkan turnamen. Selain itu, penggemar Inyourdream juga sangat banyak sampai-sampai tak sedikit user id esports divisi lain yang menggunakan nick name-nya.

Selain Inyourdream, BOOM ID juga mempunyai pemain kelas pro player dengan skill dan sepak terjang yang tak kalah gemilang dari Inyourdream. Dreamocel misalnya yang sempat me-rata-kan tim RRQ di ajang final Indonesia Games Championship 2018 lalu. Dreamocel juga identic dengan permainan jebakannya yang sering kali membuat musuh terkena gang bang. Cerdas, hebat, dan penuh strategi adalah identitas seorang Dreamocel yang tentunya jadi anugerah untuk tim BOOM ID.

Anggota lain dari tim BOOM ID juga merupakan pro player yang memiliki prestasi gemilang di kancah Dota 2. Tentunya itu juga merupakan anugerah yang dimiliki oleh tim BOOM ID.  Dengan anugerah yang dimilikinya, tidak menutup kemungkinan jika kedepannya BOOM ID jadi tim Dota 2 terfavorit di Indonesia. Bahkan BOOM ID punya potensi menjuarai turnamen Dota 2 paling bergengsi yakni The International 10 tahun depan.

Seperti itulah informasi mengenai Inyourdream yang mulai menggendong BOOM ID di ajang kompetisi Dota 2. Walaupun Inyourdream, Dreamocel, dan anggota BOOM ID lainnya adalah player hebat, Anda tidak harus mengikuti jejaknya. Biarlah para pemain Dota 2 tersebut sukses dengan jalannya dan Anda pun akan sukses dengan jalan Anda tanpa harus menjadi pemain esports.

Setiap pemain tentu mempunyai gaya bermainnya sendiri bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap menjadi gamers cerdas dengan menuntaskan kewajiban prioritas Anda

 

Leave a Reply