eSports Dota 2

Komplit, Ini Daftar Seluruh Peserta Dota Summit 11

Dota Summit 11 kini menjadi suatu turnamen yang dinantikan penyelenggaraannya oleh para komunitas Dota 2. Turnamen ini adalah event awal untuk ajang kompetisi Dota 2 Pro Circuit yang sangat fenomenal. Dengan beberapa tim besar yang jadi pesertanya, turnamen ini dapat dipastikan akan jadi tontonan kelas atas. Setelah melewati beberapa proses, akhirnya kompetisi ini sudah memiliki partisipan yang komplit.

Pada tanggal 11 Oktober 2019, semua tim yang terdaftar pun komplit dan siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Ada delapan tim besar Dota 2 yang punya banyak fans pendukung dalam ajang kejuaraan Summit 11. Mereka akan berlaga dan mempersembahkan penampilan terbaik mereka untuk memanjakan penggemar setianya. Siapa sajakah tim-tim besar yang terdaftar sebagai partisipan, berikut ini adalah informasi selengkapnya.

revival.tv

Pertama ada Virtus Pro yang dijuluki sebagai tim unggulan dalam ajang kejuaraan ini karena kemampuannya yang hebat. Selain itu, Virtus Pro sering dikatakan sebagai tim yang mendominasi kompetisi Dota 2 bersama tim raksasa lainnya. Mereka punya strategi dan skill yang mumpuni untuk mendapat title sebagai tim superstar esports divisi Dota 2. Walaupun perubahan yang dilakukannya belum bisa membawa ke Major, tapi mereka berhasil menggenggam slot Minor.

Kedua, ada Hellraiser  yang pernah vakum pada tahun 2018 dan kembali muncul bersama roster hebat. Beberapa pemain hebat tersebut adalah Nix, V-Tune, dan Alohadance  yang sudah jatuh bangun di dunia professional Dota 2. Hal ini menimbulkan asumsi bahwa Hellraiser akan jadi kekuatan baru esports divisi Dota 2 dari CIS. Mereka juga sudah punya banyak fans loyal dari penggemar roster  hebat yang tergabung dalam tim.

Kemudian ada Ninja in Pyjamas yang jadi salah satu dari dua tim pertama yang terdaftar sebagai partisipan. Bersama Virtus Pro, tim ini berhasil lebih dahulu mengamankan slot partisipan Summit 11 sebelum tim lain. Tim Ad Finem juga terdaftar jadi partisipan kejuaraan ini dengan title lama sebagai pasukan perang Yunani. Tim ini pernah jadi runner-up kejuaraan Boston Major 2016 dengan performa yang sangat baik.

twimg
liquipedia

Invictus Gaming yang jadi tim asal Cina pun ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini untuk memperebutkan kemenangan. Setelah itu ada Geek Fam yang sudah banyak pengalaman dalam berbagai kompetisi Dota 2 dan juga terdaftar dalam Summit 11. Tim ini akan menampilkan berbagai aksi dalam pertandingan yang mereka lewati di kejuaraan Summit 11 ini. Hebatnya lagi, Geek Fam diprediksi sebagai salah satu tim unggulan di ajang kejuaraan bergengsi Dota 2 ini.

Sementara itu, dari Amerika ada Quincy Crew dan PaiN Gaming yang juga jadi partisipan bersama enam tim lainnya. Baik Quincy Crew maupun PaiN Gaming punya kemampuan yang sama-sama hebat sebagai tim profesional Dota 2. Namun komunitas Dota 2 memprediksikan bahwa Quincy Crew punya potensi yang sangat besar menjadi juara. Tim ini punya pasangan roster kaka dan adik  fenomenal di ajang The International yakni Sumail yang dirumorkan keluar dan Yawar.

Dota Summit 11 sudah mempunyai peserta yang lengkap untuk diperlombakan mencari pemenangnya. Delapan tim yang sudah terdaftar adalah Virtus Pro, PaiN Gaming, Quincy Crew, Ninja in Pyjamas, dan Geek Fam. Kemudian juga ada Invictus Gaming, Ad Finem, dan Hellraiser yang juga ikut sebagai pesertanya. Dari delapan tim yang menjadi partisipan di Summit 11 ini, manakah yang jadi jagoan Anda?

Leave a Reply