ESTNN
eSports Dota 2

Melihat Bocoran Kebangkitan Tim T1 Divisi Dota 2

T1 Divisi Dota 2 adalah salah satu tim yang punya potensi besar menjadi calon pemenang The International. The International yang dimaksud tentu saja ajang kejuaraan TI10 yang nantinya akan diikuti oleh semua tim besar Dota 2. Tim ini juga dikenal sebagai dewa yang menghilang karena sudah sekian lama hilang dari peradaban Dota 2. Namun, saat ini T1 kembali dengan semua kehebatan yang sudah sangat layak untuk mengikuti berbagai kejuaraan Dota 2.

Dilansir dari RevivalTV, T1 sempat dikabarkan bubar karena sudah terlalu lama tak kunjung menyelesaikan perekrutan roster barunya. Kabar simpang siur pun beredar mengenai spekulasi keadaan tim fenomenal ini yang dalam kondisi antara ada dan tiada. Namun, kabar simpang siur tersebut tak kunjung mendapat klarifikasi dari pihak maupun perwakilan T1. Akhirnya para komunitas Dota 2 dibuat gelisah serta penasaran oleh tim ini, terlebih para fans setia tim T1.

Kompas Bola
Kompas Bola

Awal kevakumannya dimulai ketika Forev sang roster andalannya pergi meninggalkan tim ini dan bergabung bersama Team Jinesbrus. Setelah beberapa waktu mengalami guncangan di tubuh tim dan kesulitan mencari roster, T1 pun mulai bangkit kembali. Mengutip dari laman Revivaltv.id, ada  lima nama yang sudah resmi terdaftar sebagai roster T1. Mereka adalah MP (Carry), XemistrY (Midlaner), Forev (Offlaner), Sn0w (Support), dan Grace (Support).

MP  yang pernah menjadi pemain andalannya pun dikabarkan bakal balik lagi ke T1 setelah lepas dari tim Fnatic. Setelah keputusannya untuk memilih vakum pada bulan Juni lalu, akhirnya MP  tak kuasa menahan keinginannya balik ke ranah kompetisi. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa T1 kini sudah benar-benar siap menghadapi kompetisi dengan roster yang sudah matang. DPC musim 2019 – 2020 akan jadi debut awal T1 pasca vakum dari ranah kompetitif yang sudah cukup lama.

tribunnews
tribunnews

Laman Revivaltv.id pun memberikan iformasi bahwa T1 tak hanya berlaga dengan pemain Korea Selatan saja. Tim ini juga mengkombinasikan pemain dari negara Australia yakni XemistrY yang sempat jadi tandem Forev di Jinesbrus. XemistrY sendiri adalah pemain yang punya banyak riwayat prestasi sebagai pemain esports di negara asalnya. Berbagai macam kejuaraan pernah ia menangkan bersama Athletico Esports, dimana performa baik selalu ia tunjukan di setiap pertandingan.

Namun ada dua nama pada roster T1 yang masih asing di telinga para komunitas Dota 2 yakni sn0w dan Grace. Walaupun masih asing di telinga publik penggemar Dota 2, sn0w dan Grace juga punya kemampuan yang menakjubkan. Mereka adalah pemain dengan MMR tinggi yang disiapkan oleh T1 sebagai kejutan bagi para penggemar. Kabar yang tersiar, sn0w dan Grace adalah pemain yang diandalkan T1 untuk memenangkan ajang VKGAME Battle of Dawn.

Hotspawn
Hotspawn

Banyak komunitas Dota 2, terlebih para penggemar berat tim T1 yang ingin secepatnya melihat aksi tim kesayangan mereka. Tak ada yang lebih indah selain melihat kembalinya sang pahlawan yang sempat beristirahat untuk merajai kembali Dota 2. Terlebih lagi, T1 hadir dengan komposisi roster baru dengan campur tangan wajah lama yang pernah ada. Semoga saja, T1 akan kembali menunjukan kehebatannya terutama pada divisi Dota 2 yang komunitasnya penasaran.

T1 divisi Dota 2 telah kembali lagi di ranah kompetisi untuk memenuhi rasa rindu para penggemar yang sudah tak terbendung. Banyak pihak yang mengartikan bahwa ini adalah tanda-tanda bangkitnya T1 yang sudah terlalu lama vakum dalam kompetisi. Sebagai salah satu komunitas Dota 2, bagaimana menurut Anda mengenai kembalinya tim T1 ke ranah kompetisi?

Leave a Reply