eSports Dota 2

Memaksimalkan Potensi Hero Death Prophet Dota 2

Hero Death Prophet Dota 2 mungkin salah satu pahlawan  paling diremehkan dalam permainan. Fakta tidak dapat terelakkan hingga beberapa patch  terbaru dirilis ini. Padahal, jika bisa memaksimalkan potensi Kematian Nabi, maka dia bisa menjadi kekuatan yang menguntungkan.

Dilansir dari Dotabuff, Weplay dan Gamepedia, bagi pemain lama pahlawan Death Prophet pasti sangat bersahabat di telinga. Apalagi karena patch  7.24 dan 7.25 pahlawan  yang satu ini mendapatkan cukup banyak penggemar . Beberapa pemain dari tim profesional pun terlihat cukup sering bereksperimen dengan pahlawan  yang satu ini.

Kematian Gambaran Kekuatan Death Prophet Dota 2

Steemit
Steemit

Death Prophet Dota 2 biasanya terlihat di awal dan tengah. Saat menyusun konsep , dalam diskusi tertentu dia layak dipilih untuk menyelamatkan dua fase tersebut. Belakangan dia menjadi tren sementara tidak terlalu dominan, tetapi kekuatannya tetap layak untuk diperhitungkan.

Banyak orang yang melihat dia dilebih-lebihkan oleh pemain yang menggunakan. Namun faktanya adalah Death Prophet masih tetap kuat, bahkan sangat kuat, bahkan masih menerima beberapa nerf . Kunci dari menggunakan pahlawan  ini adalah menemukan item yang mendukungnya tetap hidup di pertengahan.

Jika dia tetap bisa berkeliaran, maka kerusakan  yang bisa diberikan cukup besar dalam pertarungan tim. Apalagi sebenarnya Death Prophet memiliki  keterampilan yang bernama Roh Syphon. Ini adalah mantra yang berguna pada fase akhir.

Ketika Kematian Nabi dimainkan dengan dukungan peran, maka beberapa hal akan terjadi. XP dan emas  akan semakin sedikit dan bagi timnya, dia jadi tidak terlalu signifikan lagi. Namun dari situlah Death Prophet tetap dapat menunjukkan potensinya dengan memberikan damage  yang tetap tinggi.

Potensi Kematian Nabi Sebagai Dukungan

dotafire

Ada potensi tersembunyi yang sebenarnya dimiliki oleh Death Prophet membandingkan Dota 2  lainnya. Terkait kompilasi menempatkannya sebagai dukungan untuk  mengatur peran di tengah atau pertengahan . Sebab kompilasi bermain di posisi mendukung , dia bisa meningkatkan keterampilan  Silence miliknya,

Raduis Silence yang dikeluarkan Death Prophet bisa mencapai 425 yang mana sudah cukup bagus. Namun, yang sering diremehkan dari kemampuan DP yang satu ini adalah durasinya. Pada level tertinggi, DP bisa mengeluarkan kesunyian selama enam detik di mana seharusnya hal ini sangat tidak bisa diremehkan.

Diam juga bisa menjadi alat bantu yang efektif saat Sobat Gamer melakukan laning . Terutama saat pahlawan  mencapai level tiga, di mana itu sangat luar biasa.

Spirit Siphon level dua berhasil bisa menjadi sangat agresif. Diam, di level satu, juga cukup kuat untuk mencegah serangan balik musuh. Di awal permainan, bisa dilihat statistik Death Prophet akan sangat baik.

Bagaimana cara meningkatkan Death Prophet ke level terbaiknya? Jika Anda bisa mencapai level enam, maka dia bisa mengeluarkan kemampuan bertahan yang tidak disetujui. Di pub  match , ini sepertinya bisa menjadi senjata rahasia dan benar-benar membuat Death Prophet semakin bergeser ke posisi mendukung.

Pahlawan  Counter yang Perlu Diwaspadai DP

Katup

Posisi, posisi populer Death Prophet tetap saja sebagai mid  lane . Dan layak ada tiga pahlawan  Death Prophet Dota 2 counter  yang perlu diwaspadai saat memainkan peran tersebut. Jadi semakin banyak yang dipilih di meta ini, mulai terlihat pahlawan  mana yang bisa menjadi lawan sepadan DP saat laning .

1. Visage

Dari segi popularitas sebenarnya, Visage dan DP tidak jauh berbeda. Orang-orang juga sering memandang sebelah mata Visage, padahal dia memiliki potensi besar dalam duel 1v1. Saat berhadapan dengan DP, Visage bisa melepaskannya dan membunuhnya dengan ulti .

2. Medusa

Di meta terbaru, Medusa adalah lawan berat untuk Death Prophet di fase laning . Meskipun Medusa tidak akan bisa membunuh dengan mudah, tetapi skill  yang harus diwaspadai adalah Mystic Snake. Bahkan * Menurut statistik Death Prophet Dotabuff , Medusa Adalah pahlawan  kontra  pagar mematikan DENGAN menang tingkat 42,55 Persen.

3. Meepo

Pahlawan  ketiga paling populer sebagai konter  adalah Meepo. Sobat Gamer mungkin tidak akan melihat win rate  tinggi dari Meepo saat berhadapan dengan Death Prophet. Namun begitu levelnya naik, semua pahlawan  kelas menengah termasuk DP bisa bergerak dengan mudah oleh Meepo.

Itulah sedikit gambaran tentang Death Prophet Dota 2 yang mana lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sebelum mencoba menjadi pendukung , cobalah Anda sudah menguasai DP di posisi mid  lane . Selamat mencoba!

Leave a Reply