Dendi
eSports Dota 2

Mereka Tetap Diundang Walaupun Gagal di TI9

Kurang dari satu minggu lagi ajang The International 9 akan dimulai, di stadium Mercedes Benz Arena, Shanghai. Lokasi tersebut akan jadi saksi mengenai siapa yang akan memeluk Aegis of Champion tahun 2019. Dari sekian banyaknya peserta yang ikut babak kualifikasi, tentu hanya sedikit saja yang sukses melaju ke tahap berikutnya. Kabar baiknya, bagi peserta yang gagal menembus babak selanjutnya tetap bisa tampil di TI9 bagi pemain bintang dengan jutaan fans.

Dilansir dari esports.id, para bintang tersebut tampil sebagai pemain untuk memuaskan hati para fans yang ingin menonton aksi mereka. Selain tampil sebagai pemain, mereka juga tampil sebagai broadcast talent untuk memeriahkan keberlangsungan ajang TI9. Tapi pertanyaannya, siapakah para pemain bintang yang gagal di kualifikasi namun tetap bisa tampil di TI9 tersebut? Untuk mengetahui, simak informasi selengkapnya seperti berikut ini.

Gunnar
Gunnar

Pertama ada Nico “Gunnar” Lopez yang berusaha di SEA dengan membentuk tim Jinesbrus. Walaupun kandas di laga terakhir dengan rival Mineski, dia tetap diundang di The International 9 untuk mengisi salah satu talent. Popularitasnya sudah tidak diragukan lagi semenjak streamer dan drama dengan EternalEnvy beberapa waktu terakhir ini. Tapi yang paling mendobrak popularitasnya adalah skill yang memang di atas rata-rata para pemain pro Dota 2.

Kemudian ada Kim “Febby” Yong-Min yang mendominasi di tim Jinesbrus bersama Gunnar. Ia adalah adalah salah satu streamer yang juga punya popularitas besar seperti Gunnar. Kelakuannya yang konyol dan lucu ini sepertinya akan dinantikan fans untuk bahan meme di The International 9. Tak heran jika kehadirannya sangat ditunggu-tunggu dan banyak fans yang menggilainya.

Dendi
Dendi

Selanjutnya ada Danil “Dendi” Ishutin sang juara The International pertama namun kini meredup aura bintangnya. Ia baru saja berpisah dari tim Natus Vincere yang diperkuatnya selama bertahun-tahun. Di penghujung kontraknya, ia sempat kebingungan untuk mencari wadah bermain di tim lain. Itu terjadi karena Natus Vincere bersikeras untuk membangun generasi baru yang multi talenta.

Dendi tampil di kualifikasi TI9 untuk membela tim Pango namun menemui kegagalan untuk melaju ke babak selanjutnya. Walaupun demikian, Dendi tetap diundang untuk tampil di ajang TI9 demi memuaskan keinginan para fans yang menantikan penampilannya. Ia adalah salah satu talent broadcasting dari Rusia yang akan selalu diingat oleh para pecinta Dota 2.

Selanjutnya ada Alexander “Xboct” Dashkevic  yang jadi partner lama Dendi di Natus Vincere saat menjuarai TI pertama. Akhir-akhir ini, Xboct sibuk sebagai pelatih di Natus Vincere muda setelah sekian lamanya mendampingi Dendi sebagai talent Rusia. Skill dewa Xboct dan sikapnya yang perfectionist akan ditunggu di meja panelis. Terlebih lagi, jika ia dan Dendi menjadi partner bermain yang solid.

Sccc
Sccc

Lainnya ada Song “Sccc” Chun yang jadi runner-up di The International 7 dan mampu mengulang prestasi yang sama di TI8. Lalu ada Luo_“Ferrari_430” Feichi yang menjuarai The International 2 bersama tim EHOME. Terakhir ada Wings Gaming yang menjadi juara TI6 dan terkenal sebagai pemain Dota 2 fenomenal. Semua talent tentu akan sangat dinanti penampilannya pada ajang The International 9 oleh para fans.

Itulah para pemain bintang yang gagal di kualifikasi, namun tetap diundang untuk tampil di The International 9. Walaupun tujuannya untuk memuaskan keinginan para fans, semoga saja mereka juga akan bertanding dengan seluruh kemampuan. Sepertinya Valve juga pastinya menginginkan kemeriahan seperti itu di ajang The International 9 nanti. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa saksikan penampilan pemain bintang tersebut di ajang The International 9.

Leave a Reply