DoTA 2 Major Moscow
eSports Dota 2

Moscow Menjadi Lokasi Event DoTA 2 Major

Jika kamu mengikuti berita event esports besar DoTA 2, tentu kamu mendengar kabar bahwa Epic Esports Event dan ESforce Holding akan menjadi tuan rumah DoTA 2 Major Circuit kelima dan terakhir untuk season 2018 – 2019. Pada event besar ini, memiliki prize pool sebesar 1 juta US Dollar. Uang hadiah ini tentunya terkumpul berkat dukungan sponsor, penyelenggara dan tentunya pihak Valve.

Sebagai event megah dengan hadiah besar ini, tentu tempat yang dipilih tidak bisa sembarangan. Organizer Epic Esports Events telah memilih lokasi di Moskow, tepatnya di SCKA Arena yang mampu menampung 28 ribu kursi penonton. Tempat ini disiapkan dengan mengantisipasi banyaknya penonton yang akan datang ke lokasi, mengingat event DoTA 2 Major Circuit selalu penuh dengan para penonton yang ingin menonton langsung.

DoTA 2 Major Moscow

DoTA 2 Major Circuit selalu populer karena perannya dalam pemenuhan rooster di TI. Jika tim mampu menunjukan performa yang baik di panggung DoTA 2 Major Circuit, mereka bisa mendapat tiket untuk berkompetisi di ajang TI.

Selain event yang akan diadakan di Moskow pada tanggal 22 – 30 Juni ini, berita tentang DoTA 2 Major Circuit keempat akan diadakan di Disneyland Paris, Perancis. Pemilihan tempat event esports ini tentu tidak main – main. Proses pemilihan tempat ini semuanya ditentukan oleh organizer yang sebelumnya ditunjuk oleh Valve. Saat persetujuan sudah jadi, si organizer bebas menentukan berbagai hal yang tentunya penting demi berjalannya event. Hal seperti sideshow, tempat, waktu event dan berbagai pendukung lainnya.

DoTA 2 Major Moscow 2

Pada event besar ini undangan untuk para tim sudah disebar, walaupun begitu rooster yang akan bertanding belum diumumkan. Banyak fans membahas siapa saja kira – kira yang akan bertanding di panggung ini. Apakah rooster akan dipenuhi tim besar ataukah ada tim baru yang akan major bersaing di sini? Siapapun yang akan bertanding, para fans DoTA 2 tentu tidak sabar menyaksikannya.

Esports sekarang sudah sangat besar cakupannya, sama halnya menonton event olah raga liga sepak bola ataupun event olahraga lain. Mudah – mudahan dengan suksesnya event Moscow Tournament EPICENTER ini, nama esports akan semakin menyebar dan menjadi lebih dikenal.

EPICENTER-Major

Leave a Reply