eSports Dota 2

Panduan Dota 2 Combo Item untuk Hero Bloodseeker

Panduan Dota 2 Combo Item untuk Hero Bloodseeker

Bloodseeker adalah salah satu pahlawan  yang sulit dikuasai sehingga pemain bisa menggunakan panduan Dota 2 . Bukan hanya terkait keahlian  yang dia miliki, tetapi ada hal yang lebih mendetail yang harus dibaca oleh pengguna pahlawan  satu ini. Diambil adalah tentang item kombo yang   terbaik yang lebih mudah dimainkan.

Mengenal Hero  Bloodseeker

DIlansir dari weplay dan gamepedia, pada umumnya di pertandingan Dota 2, Bloodseeker dimainkan sebagai inti . Dia telah menambah perubahan dari waktu ke waktu setiap kali Valve merilis patch  baru. Tapi, kemampuan untuk mendukung tidak terlalu berubah, begitu pula hal-hal teknis lainnya seperti pemilihan item .

Dia adalah pahlawan  yang sering diremehkan, tidak memiliki pilih  yang tinggi, lebih suka sebelah mata oleh lawan. Padahal, dia mampu memberikan damage  dalam jumlah besar dan memiliki skill  pasif luar biasa di belakangnya. Di pertandingan pub, bisa dibilang Bloodseeker merupakan salah satu pahlawan  terbaik.

Bloodseeker dikenal sebagai salah satu pahlawan  favorit untuk mengisi posisi tengah atau mid lane . Namun, beberapa orang juga memainkannya di jalur aman , tergantung pada jajaran  pahlawan  yang disiapkan di awal. Keunggulannya adalah di posisi ini dia memiliki banyak item  yang sesuai dan mudah dimainkan.

Pilihan Item  untuk Bloodseeker

barang
Katup

Panduan membahas Dota 2  yang pertama tentang kombinasi  atau kombinasi item  terbaik untuk Bloodseeker. Berikut adalah beberapa item yang  populer untuk pahlawan  yang layak Anda dapatkan untuk dibeli.

1. Cahaya

Item pertama  yang cukup sering digunakan adalah pemain Bloodseeker adalah Radiance. Menurut beberapa panduan item  Dota 2 , mendukung item  ini cukup baik bagi pahlawan  untuk melakukan pertanian. Lebih banyak memberikan lebih banyak kerusakan  saat melancarkan serangan.

Terutama ketika Bloodseeker d barang patkan sebagai carry , Adalah Penyanyi Item  Penting baginya. Lokasi kerusakan  akan Semakin diperkuat DENGAN Bloodrage.

2. Maelstorm

Kemudian kombo  item  terbaik yang kedua untuk Bloodseeker adalah Maelstorm. Hampir semua pemain Bloodseeker pasti membeli barang  yang satu ini. Ada beberapa alasan, gunakan biayanya yang murah dan efek setelah penggunaannya.

Bloodseeker jadi bisa memberi kerusakan  yang lebih besar, terutama kompilasi dia memiliki Thrist. Selain itu, kecepatan serangan juga bisa meningkat, di mana itu membuat Maelstorm terus berproses sepanjang permainan.

3. Black King Bar

Barang
UAP

Black King Bar (BKB) adalah item  wajib untuk sebagian besar pahlawan  inti di tim, tidak terkecuali Bloodseeker. Efeknya sederhana, yaitu membuat Bloodseeker kebal terhadap sebagian besar serangan. Jadi ini memungkinkan dia untuk pindah tim daerah bertarung  tanpa banyak khawatir.

Meskipun Bloodseeker memuji tipikal pahlawan  yang licin, tetapi BKB pasti bisa memberi tahu yang lebih baik. BKB adalah item  yang penting.

4. Blade Ethereal

Opsi lainnya adalah Ethereal Blade di mana pasti sangat sering dijumpai dalam pertandingan-pertandingan pub. EB adalah bagian dari kerusakan magis  yang dibangun untuk alasan yang jelas. Jika Sobat Gamer berhasil memahami item  Dota 2 dan fungsinya , item  ini dapat juga dikombinasikan dengan item  lain.

Misalnya menggunakan EB dan Dagon, yang mampu menghabisi lawan 100-0 dalam hitungan detik saja. Jadi bagi pemain pub, coba gunakan item  yang terbukti efektif ini.

5. Dagon

Seperti yang disetujui tadi, Dagon akan sangat manjur jika dikombinasikan lagi dengan EB. Kadang-kadang ini diambil untuk memberikan kerusakan awal yang tinggi dalam fase ganking . Itu akan memenangkan  bonus kerusakan Haus untuk mengangkat keunggulan Bloodseeker.

Dagon juga dijuluki sebagai kerusakan magis  Bloodseeker karena popularitasnya di beberapa kesempatan. Saat Dagon mencapai level 5, Sobat Gamer dapat melakukan 1.300 damage brust . Ini membuat Bloodseeker menjadi sangat kuat dalam pertempuran.

Kesimpulan

Pintas Item
Katup

Itu tadi beberapa saran pemilihan item  untuk pahlawan  Bloodseeker untuk pemain yang baru mengunduh  Dota 2 . Memang masih ada beberapa pahlawan  lain dan item -nya Tapi Bloodseeker adalah salah satu pilihan terpopuler. Jika Anda ingin bermain di posisi inti, maka tidak ada yang salah memasukkan Bloodseeker dalam daftar pilihan.

Panduan Dota 2 berikutnya yang harus Sobat Gamer pahami adalah soal kombinasi pahlawan . Selain dengan item  tadi, Bloodseeker akan semakin kuat jika d item patkan di lineup yang tepat.

Leave a Reply