Dota 2 Chaos Knight

Panduan Hero Dota 2 Chaos Knight, Pilihan Item dan Kombinasi

eSports Dota 2

Bagi pemula, panduan Dota 2 sangat diperlukan untuk memahami lebih banyak mengenai hero tertentu. Sebab, tidak semua hero mudah dikuasai dengan cepat, apalagi jika Anda baru mulai bermain Dota. Nah, kali ini hero yang akan kita bahas adalah Chaos Knight, salah satu pilihan populer untuk posisi carry.

Dilansir dari metaco, gamepedia dan weplay, di luar skill yang fungsional dari Chaos Knight, Sobat Gamer harus tahu item apa saja yang cocok digunakan olehnya. Selain itu kombinasi hero lain dalam satu tim juga penting agar bisa saling mendukung satu sama lain. Namun sebelum jauh ke sana, mari berkenalan dulu dengan Chaos Knight.

Mengenal Hero Chaos Knight Dota 2

Chaos Knight dota 2
Valve

Chaos Knight adalah tipe hero strength Dota 2 untuk pertarungan jarak dekat. Pasalnya, dia memiliki physical damage yang cukup besar sehingga sangat mendukung serangan-serangan jarak dekat. Bahkan cukup dengan mengeluarkan dua skill utamanya, satu hero lawan bisa lenyap seketika.

Biasanya pemain yang menggunakan Chaos Knight harus memiliki pola pikir agresif dan kemampuan farming yang baik. Dengan begitu, dia akan lebih mudah untuk menaklukkan hero lawan. Meski hero agility Dota 2 miliknya tidak diragukan, namun Chaos Knight memiliki beberapa kelemahan.

Dia memiliki damage output yang inkonsisten karena damage dan skill-nya cenderung acak. Sebagai hero carry, Chaos Knight juga termasuk yang sulit dikendalikan di awal permainan. Kendati demikian, situasinya akan berubah jika Sobat Gamer mendapatkan item di waktu yang tepat.

Panduan Hero Dota 2, Item Terbaik Chaos Knight

Valve

Seperti dikatakan tadi bahwa Chaos Knight adalah hero untuk posisi carry atau terkadang dimainkan sebagai support. Walaupun, sebagian besar pemain lebih suka menggunakannya sebagai core. Untuk membuatnya semakin kuat, berikut adalah panduan hero Dota 2 untuk pemilihan item Chaos Knight.

Armlet of Mordiggian

Item ini adalah salah satu yang paling umum untuk hero Chaos Knight karena biayanya relatif murah. Itu artinya, pemain bisa membelinya di awal permainan. Item ini perlu diaktifkan terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan ultimate skill dari hero Chaos Knight.

Heart of Tarrasque

Hero Dota guide item berikutnya untuk Chaos Knight adalah Heart of Tarrasque (HoT) untuk meningkatkan HP. Memang tidak mengherankan karena hero satu ini adalah tipikal yang membutuhkan HP sebanyak mungkin. Jika pemain memulai permainan dengan solid, maka item ini bisa digunakan sejak awal.

Assault Cuirass

Bagi sebagian besar carry, item Assault Cuirass adalah pilihan umum yang cukup fungsional. Jadi bagi hero carry seperti Chaos Knight harusnya item ini juga memiliki kegunaan yang bagus. Assault Cuirass bisa membuatnya lebih sulit mati dan menambah attack speed untuk memberikan lebih banyak damage.

Black King Bar

Item keempat dan juga wajib digunakan Chaos Knight Black King Bar. Item berguna di berbagai situasi yang mana bisa membuat target kebal terhadap magical damage. Jika pemain jeli dalam memanfaatkannya, Chaos Knight akan sangat sulit dihentikan.

Hero Kombinasi Terbaik untuk Chaos Knight

chaos-knight-hero
Valve

Chaos Knight bukanlah hero carry tercepat dalam melakukan farming, tetapi masih banyak yang memilihnya. Nah, untuk membentuk lineup terbaik dengan Chaos Knight di dalamnya, berikut adalah rekomendasi nama hero Dota 2 yang bisa dipilih.

Grimstroke

Meski terbilang baru di Dota 2, tetapi dia bisa menjadi support yang sangat berbahaya. Dia memiliki ultimate yang menyebabkan kekacauan dalam team fight. Itulah sebabnya dia adalah hero yang tepat untuk dikombinasikan bersama Chaos Knight.

Magnus

Chaos Knight adalah hero jarak dekat dan Magnus adalah pilihan terbaik untuk tipikal hero seperti itu. Jadi jangan heran kalau Sobat Gamer sering melihat Chaos Knight dan Magnus ada di lineup yang sama. Ini terutama karena kemampuan Empower-nya yang sangat membantu CK untuk mempercepat farming.

Omniknight

Rekomendasi terakhir adalah hero Omni, yang dipastikan sangat berguna ketika dikombinasikan dengan Chaos Knight. Dia bisa membuat hero yang sulit dibunuh menjadi semakin sulit. Omni bisa menyembuhkan rekan satu tim dan memiliki mantra yang membuat timnya kebal dari physical damage.

Itu tadi adalah sekilas panduan hero Dota 2 Chaos Knight untuk pemain pemula. Sekarang Anda punya gambaran tentang item apa saja yang cocok dan hero mana yang layak dipasangkan dengannya.

Leave a Reply