Anathan Pham
eSports Dota 2

Pemain Unggulan DoTA 2 di TI8 Kembali ke Tim OG

Siapa sih yang tidak tahu tentang ana? Pemain yang mengambil peran di Tim OG saat memenangkan TI8 ini tentu sudah tidak asing ditelinga fans esports DoTA 2. Pemain pro yang memiliki nama asli Anathan Pham ini sebelumnya mengambil istirahat dari dunia kompetisi. Bisa dibilang ia tidak terlihat selama masa awal 2018 – 2019 DCP season. Ia memilih waktu istirahat ini karena alasan pribadi yang tidak begitu dijelaskan.

Saat ana pergi, tim OG mengalami kesulitan dalam mencari pengganti. Player yang pernah mencoba mengambil peran sebagai pengganti ana adalah Per Anders Olsson ‘Pajkatt’ Lille and Igor ‘iLTW’ Filatov. Sayangnya kedua playerpro ini kurang mampu menunjukan permainan yang baik dibalik bayangan ana. Memang kemampuan OG selama ana hilang bisa dibilang sangat menurun.

ana

Karena penurunan performa tim ini banyak fans menunggu kabar kembalinya ana ke tim. Ternyata doa para fans ini terwujud karena pada 14 Maret 2019 lalu, Twitter tim OG mengumumkan kembalinya ana ke panggung esports DoTA 2.

Kembalinya player ace OG ini tentu membuat semangat para fans kembali meninggi. Sekarang merupakan kesempatan OG kembali bersinar di panggung besar kembali. Bagi kamu yang tidak tahu, pada DoTA 2 Major di Stockholm lalu tim OG gagal lolos kualifikasi. Mudah – mudahan kembalinya anak ini mampu membuat tim ini kembali ke jalan yang sukses mengingat sebentar lagi season 2018 – 2019 akan selesai.

Ana (1)

Semisal OG bisa memenangkan banyak tournament major yang lain, tim ini bisa memanjat lebih tinggi di bracket dan masuk menjadi tim yang bersaing di TI9. Tentu hal ini tidak mudah mengingat posisi OG sekarang ini. Tim atas lain seperti Tim Liquid tentu tidak akan memberikan kesempatan mudah bagi OG untuk kembali merasakan kejayaannya.

Walaupun banyak tantangan, para fans tim OG yakin kemampuan tim ini bisa maksimal setelah rooster pemain pro lengkap dengan ana. Bagaimanapun hasilnya, para fans esports DoTA 2 tentu ingin menonton pertandingan seru dan mudah – mudahan tim OG bisa menghibur dengan menunjukan kehebatannya kembali bersama ana.

Leave a Reply