BOOM ID
eSports Dota 2

Perjuangan BOOM Esports Untuk Buka Pintu Dota Summit 11

InYourDream BOOM Esports kembali menggemparkan berita di ranah Dota 2 yang jadi perbincangan viral. Tim ini berhasil menumbangkan lawannya untuk masuk ke  Dota Summit 11 yang jadi salah satu rencana jangka panjangnya. Kabar ini pun menjadi berita bahagia bagi seluruh penggemar tim Dota 2 kebanggaan tanah air ini. Walaupun InYourDream dan kawan-kawan tak berhasil memburu tiket Chengdu Major, tapi mereka coba merapat di Summit 11 Minor.

Pada tanggal 9 Oktober 2019, InYourDream kembali menunjukan penampilan yang menakjubkan di babak kualifikasi tertutup. BOOM Esports berhadapan dengan Cignal Ultra yang jadi tim Dota 2 kebanggaan sekaligus andalan negara Filipina. Hebatnya, InYourDream berhasil membawa BOOM Esports untuk tampil maksimal saat melawan Cignal Ultra. Dreamocel pun jadi tandem InYourDream untuk meluluhlantakkan Cignal Ultra tanpa perlawanan sengit.

gamebrott
gamebrott

BOOM Esports menyelesaikan dua laga dengan mudah yang masing-masing match hanya berdurasi 30 menit. Aksi berani dari permainan InYourDream nampak membuat para roster Cignal Ultra mengalami gangguan mental bertanding. Beberapa kali terdeteksi saat InYourDream menyerang, roster Cignal Ultra malah kabur menjauh tanpa keinginan untuk Fight. Namun jika dalam kondisi gang bang atau culik-menculik, roster Cignal Ultra nampak sangat berani bahkan lebih gila dari psikopat.

Saat beramai-ramai, Cignal Ultra terlihat unggul dari BOOM Esports, terlebih jika sedang melakukan keroyokan. Namun dengan percaya dirinya, para roster BOOM Esports tetap Fight dalam situasi tersebut walaupun harus terkena kill. Sayangnya, walaupun keroyokan atau gang bang, sering kali pasukan Cignal Ultra gagal melakukan kill musuh. Dari situ saja sudah terlihat bahwa permainan memang didominasi oleh BOOM Esports yang dimotori oleh InYourDream.

BOOM
BOOM

Selain itu, permainan lihai dari Dreamocel pun menambah ketertekanan mental yang dialami roster Cignal Ultra jadi semakin parah. Dreamocel yang memakai Slark mencatat sepuluh kill tanpa mati di tangan musuh satu kali pun saat match sedang berlangsung. Lanjut di match ke dua, Dremocel malah memakai raid voss Phantom Lancer dan berhasil menorah dua belas kill. Ia tetap lihai memegang kendali permainan sekali pun di-counter oleh Gyrocopter dan Earthshaker yang jadi beban heronya.

Pertandingan selanjutnya, BOOM Esports berhadapan dengan Geek Fam yang jadi tim superstar di Dota 2. Sayangnya pada pertandingan melawan Geek Fam ini, InYourDream dan kawan-kawan harus menerima kekalahan. BOOM Esports sempat mendominasi pertandingan di match pertama dengan menyerang secara bertubi-tubi. Geek Fam yang merasa diserang hanya mengulur waktu hingga moment tepat pun datang untuk membalik keadaan.

BOOM ID
BOOM ID

Pada match kedua, Geek Fam malah bermain lebih agresif dan memegang kendali laju pertandingan. Geek Fam terus mendominasi tanpa celah walaupun InYourDream sudah memakai Earth Spirit yang sakral di tangannya. Hasil akhir yang terjadi membukukan kekalahan untuk BOOM Esports walaupun banyak penonton yang berharap mereka menang. Tapi untungnya, mereka masih terdaftar di lower bracket menunggu the winner antara Cignal Ultra atau Jinesbrus.

Dreamocel dan InYourDream BOOM Esports akan memotori tim pada pertandingan selanjutnya pada tanggal 10 Oktober.2019. Mereka akui kegelisahan BOOM Esports untuk membuka pintu Dota Summit 11 setelah apa yang mereka alami. Sepertinya kekalahan saat bertanding melawan Geek Fam jadi salah satu faktor kegelisahan tersebut.. Menurut Anda, akan kah InYourDream, Dreamocel dan kawan-kawan dari BOOM Esports bisa menghilangkan kegelisahan mereka?

Leave a Reply