among us dota 2, among us

Perkenalan Tim Among Us Dota 2 Dari Asia Tenggara

eSports Dota 2

Mengenal Among Us Dota 2

Among Us yang merupakan tim Dota 2 baru langsung menebar ancaman di ajang BTS Pro Series. Tim yang beranggotakan pecahan dari Geek Fam dan juga beberapa pemain lain yang baru saja dilepas timnya, salah satunya Jabz.

Scene Dota 2 baru saja kehilangan salah satu kekuatan besarnya di Regional SEA, Geek Fam tim yang menjadi juara ONE Esports Dota 2 SEA League memutuskan untuk membubarkan divisi Dota 2 nya. Hal ini dilakukan karena minimnya kompetisi Dota 2 hingga tahun depan.

Selain Geek Fam beberapa tim lain pun terpaksa harus melepas pemain andalannya, lantaran minimnya kompetisi Dota 2 tahun ini. Seperti Fnatic yang harus melepas dua pemain andalan mereka yakni Jabz dan 23savage.

Namun dari pecahan pemain-pemain inilah akhirnya muncul tim baru yang cukup mengerikan, Among Us. Tim ini beranggotakan pemain Evil Geniuses Abed, pecahan dari Geek Fam Kuku dan Whitemon, serta duo andalan Fnatic Jabz dan 23savage. Mereka berlima pun langsung menebar ancaman di ajang BTS Pro Series.

among us dota 2, among us
Among Us Dota 2

Bermodalkan pemain-pemain berpengalaman Among Us pun melibas lawan-lawannya di BTS Pro Series. Dari 4 pertandingan yang sudah mereka jalani tim yang namanya terinspirasi dari game Among Us ini bahkan tidak kehilangan 1 ronde pun.

Semua lawannya dilibas langsung dengan skor 2-0. Bahkan juara ESL One Thailand, TNC Predator pun tidak mampu membendung Jabz dan kawan-kawan. Perubahan besar roster beberapa tim nampaknya juga membuat peta persaingan di SEA juga berubah.

Fnatic yang punya nama besar di SEA pun nampaknya cukup kesulitan tanpa midlanner andalan mereka, Jabz. Ditengah tidak menentunya scene Dota 2, kehadiran Among Us Dota 2 tampaknya menjadi daya tarik tersendiri.

Akankah kedepannya tim ini akan dijalankan serius oleh para pemainnya? Kalau tim Among Us benar-benar akan dijalankan secara serius ini jelas merupakan warning untuk tim-tim kuat di wilayah SEA.

Bisa dibilang kelima pemain Among Us hampir tidak memiliki celah dalam formasi mereka. Semuanya terlihat bisa saling melengkapi dan mengcover kekurangan masing-masing dari 4 pertandingan yang telah mereka lalui di BTS Pro Series.

Menurut Sobat Gamers di BTS Pro Series kali ini siapa yang akan menghentikan performa apik dari Among Us Dota 2? Kalo kami sih berharap BOOM Esports bisa menjegal Among Us. Tetap pantau terus berita seputar esports Dota 2 hanya disini.

Leave a Reply