Pilihan Terbaik untuk Melawan Hero Dota 2 Void Spirit

eSports Dota 2

Hero Dota 2 Void Spirit datang bersama Snapfire pada pembaruan esports games Outlanders pada akhir November 2019. Keduanya memiliki gaya bermain yang berlawanan, namun akan mengerikan di lineup yang sama. Khususnya Void Spirit, dia sangat berbahaya apabila tidak dilawan dengan hero yang tepat.

Dilansir dari estnn dan dotesports, Void Spirit adalah hero berkemampuan tinggi seperti halnya hero spirit lainnya, Ember Spirit, Xin atau Puck. Tidak mengherankan jika pahlawan baru ini dengan cepat menjadi populer di komunitas Dota 2. Bukan hanya di game pub, tetapi juga di kalangan profesional, terutama setelah pembaruan 7.24.

Memilih Lawan untuk Hero Dota 2 Void Spirit

valve

Sejak Void Spirit release, beberapa pemain kesulitan untuk mencari hero yang sebanding untuk melawannya. Tetapi sebenarnya ini hanya masalah pengalaman menganalisis lineup lawan. Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini adalah lima pilihan teratas yang dapat menyulitkan hero Dota 2 Void Spirit dalam permainan.

1. Meepo

Meepo sebenarnya bukanlah pilihan umum untuk menjadi Void Spirit counter pick. Namun dia adalah salah satu hero terbaik untuk melawan beberapa kelemahan Void Spirit.

Saat Meepo mendapatkan item yang tepat, dia mampu membunuh semua hero dalam hitungan detik, termasuk Void Spirit. Apalagi jika Meepo sudah menggunakan Earthbind-nya, yang mana bisa menghilangkan kelebihan gerakan cepat Void Spirit

Pilihan ini memang kurang cocok bagi pemain pub, kecuali Anda tahu apa yang harus dilakukan. Sebab, Meepo adalah hero yang sangat kompleks di Dota 2 dan butuh jam terbang tinggi untuk benar-benar menguasainya.

2. Bloodseeker

valve

Jika musuh menempatkan Bloodseeker di lineup mereka, Sobat Gamer patut khawatir. Di awal permainan dia memang sering lambat panas, tetapi efek bola saljunya sangat mematikan. Kemampuannya Blood Rite dan Rapture dapat melawan Void Spirit dengan mematikan mantranya.

Rapture adalah ultimate yang menjengkelkan terutama jika digunakan untuk melawan Void Spirit. Dalam banyak kasus, itu dapat menyebabkan Void terdiam beberapa saat dan memberi kesempatan bagi lawan untuk bertindak. Pada praktiknya, teori ini memang tidak semudah yang dibayangkan.

3. Ember Spirit

Banyak pemain yang menganggap bahwa Void Spirit jauh lebih unggul daripada Ember Spirit dalam head-to-head. Namun ternyata ada titik di mana Ember bisa membalikkan keadaan itu. Begitu Ember mencapai level 6, dia akan menjadi lawan yang sulit bagi Void Spirit.

Ember dapat mengikuti atau melarikan diri dari Void Spirit dalam pertarungan dan itu membuat efisiensi Void sangat menurun. Ditambah lagi Flame Guard dan Searing Chains membuat Ember sangat sulit untuk dilawan. Kemampuan itu dapat mengganggu mobilitas dan damage yang dihasilkan oleh Void Spirit.

4. Doom

Hero lain yang juga sering digunakan sebagai counter pick Void Spirit adalah Doom. Sebenarnya dia cocok digunakan untuk melawan semua jenis hero karena ultimate-nya yang mengerikan. Void Spirit pun bisa dibuat tidak berdaya selama 16 detik akibat kemampuan Doom.

Meski demikian, mendaratkan ultimate kepada Void Spirit bukanlah pekerjaan yang mudah. Terutama jika orang yang ada di baliknya bermain sangat baik. Intinya, Sobat Gamer harus sabar menanti waktu yang tepat sampai menemukan kesempatan itu.

5. Slardar

valve

Terakhir dan yang paling kuat adalah Slardar. Dia telah menjadi salah satu hero terpopuler sejak patch 7.24 dirilis. Berkat ultimate dan kemampuan pasifnya, Slardar mampu melakukan physical damage dalam jumlah besar.

Ini membuatnya sangat efektif melawan hero seperti Void Spirit dan yang berkemampuan sama. Sebab, Slardar bisa dengan cepat menghilangkan Resonant Pulse, yang mana adalah salah satu kemampuan defensif Void.

Di kualifikasi Los Angeles Major awal Februari ini, hero Dota 2 Void Spirit memiliki win rate hingga 52% dari 88 pick. Itu adalah bukti bahwa Void dan Snapfire Dota 2 adalah inovasi terbaik yang dihasilkan pada Outlanders Update.

Leave a Reply