Liquid Dominasi Tournament DoTA 2 MDL Macau 2019
eSports Dota 2

Roster Baru Tim Liquid Dota 2 Akan Terkuak

Roster baru tim Liquid Dota 2 akan terkuak esok hari setelah sekian lamanya publik menantikan kabar tim besar ini. Mereka melepas punggawa divisi Dota 2 karena alasan tertentu dan nampaknya merekrut punggawa baru bukan hal sulit bagi tim Liquid. Tapi sampai esok hari, siapa roster mereka pun masih menjadi rahasia yang belum dipublikasikan ke publik. DIlansir dari esports.id, hal ini tentu membuat penasaran para komunitas Dota 2, terlebih mereka yang mengidolakan Liquid sebagai tim favorit.

Usut punya usut, ternyata pembubaran roster liquid disebabkan karena kapten Kuroky ingin membuat organisasi sendiri. Rumor itu diiyakan oleh Victor Goosens yang menjadi presiden di tim Liquid dengan mengkonfirmasi perihal tersebut. Semenjak saat itu, banyak prediksi, asumsi, dan gosip yang beredar mengenai nasib tim Liquid yang bisa saja membaik atau malah memburuk. Selain itu, publik pun membuat banyak spekulasi mengenai sepak terjang tim Kuroky yang dibentuknya dengan percaya diri.

kuroky team liquid
liquid

Liquid sendiri adalah tim yang menjadi runner-up di ajang kompetisi The International 9 dan akan memulai DPC musim terbaru. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa DPC akan diselenggarakan sebentar lagi namun tim Liquid masih merahasiakan roster-nya. Publik pun makin dibuat penasaran dengan rahasia yang masih ditutup oleh tim Liquid mengenai roster-nya. Tapi melalui akun resmi Twitter miliknya, tim Liquid akan mempublikasikannya tanggal 3 Oktober 2019.

Rumor lain yang  beredar, tim Liquid akan mengakuisisi tim Quincy Crew bentukan seorang pemain pro Dota 2. Quincy Crew diisi oleh mantan pemain Evil Geniuses, The King of Mid, Syed Sumail Hassan yang satukan kekuatan dengan kakaknya, Yawar. Selain itu, tim ini juga diperkuat oleh Jack KBBQ Chen, Avery SVG Silverman, Arif MSS Anwar, dan Quinn CCnC Callahan. Melihat para anggotanya saja sudah membuat publik berpikir bahwa ini benar-benar tim dengan anggota yang menyeramkan dan berkelas.

Liquid
liquid

Rumor bahwa tim Liquid akan mengakuisisi Quincy Crew diperkuat dengan alasan Sumail dan kawan-kawan masih vakum. Quincy Crew belum juga mendaftarkan diri secara resmi untuk menjadi peserta DPC musim terbaru dibawah naungan organisasi. Bahkan, Quincy Crew belum mendaftar atas nama mereka sendiri karena alasan yang belum jelas sampai saat ini. Namun itu masih sebuah asumsi saja karena masih ada kemungkinan jika tiba-tiba Quincy Crew akan mendaftarkan diri secara mendadak.

Sebagian komunitas Dota 2 lainnya punya asumsi tersendiri mengenai kelanjutan tim Liquid untuk DPC musim terbaru. Ada juga yang beropini bahwa tim Liquid akan menggaet talenta baru yang namanya belum terkenal namun dengan kualitas baik. Banyak pemain pro Dota 2 dengan MMR tinggi tapi tidak bermain untuk tim ternama atau organisasi besar. Itu lah yang membuat sebagian komunitas Dota 2 berasumsi demikian karena semua kemungkinan bisa saja terjadi dalam kompetisi esports.

Team Liquid

Roster baru tim Liquid Dota 2 akan dipublikasikan oleh manajemen pada tanggal 3 Oktober  jika kita tagih cuitan akun Twitter resminya. Mungkin kah tim Liquid akan mengadopsi semua roster dari tim Quincy Crew seperti yang digembar-gemborkan? Atau, tim Liquid akan membekali kekosongan roster mereka dengan para talenta baru yang belum terkenal di DPC musim terbaru? Lalu bagaimana menurut anda selaku komunitas Dota 2 mengenai roster baru tim Liquid yang masih dirahasiakan ini?

Leave a Reply