Duniaku.com
eSports Dota 2

Roster Misterius SKT Dota 2, Show-up di Hainan Master Cup

Ada kabar baru bagi para komunitas esports mengenai organisasi esports asal Korea Selatan SKT Dota 2. SKT sendiri adalah singkatan dari SK Telecom T1 yang baru saja merilis divisi Dota 2 setelah pagelaran The International 9 kemarin. Sebenarnya, kabar rilisnya divisi Dota 2 dari SKT ini sudah tersiar sejak satu bulan yang lalu namun belum ada penjelasan rinci. Penjelasan rinci yang dimaksud adalah para roster yang akan mengisi tim ini dan masih belum jelas siapa saja anggotanya.

Dilansir dari esports.id, kabar terakhir yang beredar menyebutkan bahwa Lee “Forev” Sang-don adalah nama salah satu roster yang sudah dipastikan. Namun informasi mengenai siapa sebenarnya Forey pun masih dirahasiakan oleh tim SKT Dota 2. Sepertinya, SKT tidak ingin mempublikasikan siapa anggota roster yang akan mengisi di tim supaya jadi surprise bagi komunitas Dota 2. Sampai-sampai komunitas Dota 2 sering bertanya mengenai para pemain yang apakah diisi oleh talenta dari Korea Selatan saja.

esports.id
esports.id

Namun dari informasi yang beredar dari Youtube mengenai riwayat Forey, ternyata pemain ini adalah talenta muda penuh bakat. Forey adalah pemain Dota 2 yang bisa bermain di berbagai posisi sesuai dengan formasi musuh. Ia bisa menghidupkan posisi midlaner, support, atau bahkan offlaner dengan baik ketika bermain Dota 2. Invoker adalah hero andalannya untuk memenangkan pertandingan kala bermain game kembangan Valve ini.

Selain itu, rumor yang beredar kerap kali menyebutkan mantan pemain Jinesbrus sebagai pengisi roster SKT nantinya. Park “March” Tae-won dan Kim “Febby” Yong-min adalah pemain yang dirumorkan menjadi pengisi roster yang masih kosong di SKT. Tak hanya itu, Lee “Heen” Seung Gon juga kerap kali disebut-sebut sebagai kandidat coach di tim SKT. Namun untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar resmi dari pihak SKT Dota 2 yang lambat laun mulai membuka diri.

esports betting tips
esports betting tips

SKT Dota 2 sendiri saat ini baru mengumumkan partisipasi perdananya di ajang kompetisi Hainan Master Cup. Mungkin bagi manajemen SKT, mengumumkan show-up perdananya lebih etis ditimbang memberitahu siapa saja roster yang mengisi tim. Hainan Master Cup sendiri adalah kompetisi Dota 2 yang hanya diperuntukan untuk tim China dan Asia Tenggara. Kompetisi ini akan diselenggarakan pada awal November 2019 dengan total hadiah sekitar 500.000 CNY atau setara dengan Rp.994 juta.

Ada delapan tim Dota 2 yang hebat dan akan ikut serta dalam turnamen Hainan Master Cup nanti. Para partisipan tersebut adalah Royale Never Give Up, Keen Gaming, E-Home, Team Aster, Vici Gaming, dan SKT. Dua slot berikutnya akan dipilih lewat babak kualifikasi dengan tujuan untuk menambah keseruan di ajang kompetisi ini. Tidak ada tim yang diunggulkan pada turnamen ini karena semua partisipan adalah tim yang hebat dan punya nama besar.

cybbet
cybbet

Komunitas esports banyak yang dibuat penasaran akan informasi mengenai roster tim SKT Dota 2 di ajang kompetisi Hainan Master Cup. Bahkan sampai ada yang berasumsi bahwa tim ini adalah tim dengan roster para pemain hebat dengan skill superstar. Namun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa tim SKT belum percaya diri memperkenalkan siapa saja roasternya karena minus prestasi. Lalu, bagaimana menurut Anda selaku komunitas Dota 2 mengenai roster misterius dari tim SKT yang dirahasiakan ini?

Leave a Reply