eSports Dota 2

Seri ESL One Terus Didominasi Team Secret

Mengisi kekosongan sebelum menghadapi The Epicenter 2019, seri ESL One banyak yang mengikuti bukan hanya dari tim kacangan, namun para tim tangguh juga turut meramaikan turnamen ini. Ajang turnamen sebelum menghadapi TI memang sangat diperlukan. Selain untuk melatih kemampuan juga sekalian beradaptasi dengan Patch Dota 2 yang terbaru. Team Secret terus melambungkan namanya dengan menjuarai ESL one Birmingham 2019. Dengan menyandang juara ini tentunya menjadi sebuah team yang tidak bisa diremehkan bahkan membuat gentar team lain yang ikut dalam ajang bergengsi The International 2019.

Team Secret memang pantas sekali kalau masuk ke dalam team tangguh. Untuk hasil yang team ini peroleh dari turnamen ESL One Birmingham mendapatkan hasil yang pas seperti halnya team kuat lainnya misalnya saja Evil Geniuses, OG dan PSG. Keberadaan LGD yang berhasil menduduki tempat puncak mengharuskan team secret dengan sabar berada pada lower bracket. Namun, biar begitu tidak membuat team secret patah semangat dalam berjuang untuk bisa menang dan mendapatkan tiket TI dengan mudah.

Dalam pertandingannya di ESL one ini team secret bermain dengan sangat cantik sekali. Lawan-lawannya seperti Gambit Esports, TNC Predator dan OG bisa dikalahkannya secara berturut-turut. Dalam final lower bracket team secret sempat berada pada lower bracket dan bertemu dengan PSG. Team Secret mendapatkan lawan yang begitu tangguh dan bahkan bisa dibilang sangat sengit dalam pertandingan ESL One ini ketika bertemu dengan LGD. Namun, semua lawan bisa disisihkannya dengan sangat mulus, Kini saatnya team secret memiliki peluang lebih besar untuk menjuarai ESL One dan bertemu dengan Evil Geniuses di Grand Final.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru, masing-masing team saling serang dengan kekuatan penuh. Baku hantam dari setiap pemain terus dilakukan tanpa ada jeda sedikitpun dan memberikan lawan lengah. Sampai pada akhirnya, babak yang sangat sengit ini memasuki game kelima. Mungkin belum pernah sampai sesengit ini dalam ajang turnamen Dota 2. Team Secret memang semakin terlatih dengan menyisihkan lawan sebelumnya. Bahkan combo dari team untuk Evil Geniuses begitu keren dan patut mendapat sambutan positif dari para fans.

The Secret pernah juga menyandang juara dalam turnamen MDL Disneyland Paris Major. Dalam ESL One team Secret berhasil meraih gelar ketiga setelah Hamburg dan Katowie. Dengan ini The Secret semakin membuktikan bahwa dirinya adalah sebuah team yang terkuat di DPC 2018-2019.

Faktanya uniknya lagi dari team secret ini, sang kapten yang memainkan sebagai support berhasil menjadi MVP dalam pertandingan kali ini. Secara otomatis sang kapten pun berhasil membawa hadiah yang sangat fantastis yaitu sebuah mobil Mercedez Benz. Kita ucapkan selamat ya pada sang kapten.

DPC musim ini menyisakan satu Major dan satu minor dan secara tidak langsung team secret berada di posisi jauh lebih aman. Kalau lihat dari pengumpulan poin yang sudah didapatkan the secret maka slot untuk masuk ke EPICENTER  Major menjadi sangat aman. Kali ini untuk menuju The International masih ada 4slot yang tersisa, itu artinya Team Secret akan mendapatkan lawan yang jauh lebih kuat dari sebelum sebelumnya.

Yah, apapun itu pencapaian team secret sudah sangat baik sekali. Para fans terus mendukung dan mendoakan sampai pada akhirnya team secret masuk ke Epicenter Major dan dengan harapan yang besar bisa meraih juara.

 

Sumber : pemmzchannel.com

Leave a Reply