eSports Dota 2

Serunya Bermain Mo’rokai Dota 2

Wrath of Mo’rokai sudah resmi hadir di Dota 2. Mode game yang satu ini tak bisa dimainkan oleh sembarang orang. Mo’rokai adalah mode eksklusif yang hanya bisa dimainkan oleh pemilik Battle Pass ini. Berkaitan dengan mode eksklusif ini, ada dua tanggapan berbeda dari para komunitas. Beberapa menganggap Mo’rokai sangat menyenangkan, beberapa juga menganggapnya sebagai lelucon. Seperti apa sebenarnya mode eksklusif terbaru yang ada di Dota 2 ini?

Jika kita melihat ke belakang lagi, mode Moro’kai mengingatkan kita kepada mode Year Beast. Meskipun ada beberapa yang berbeda, namun konsep umum yang dihadirkan hampir sama. Baik Mo’rokai maupun Year Beast sama-sama menghancurkan Ancient. Bagi pemain veteran Dota 2, Anda pasti bisa melihat beberapa persamaannya.

Lalu, kira-kira, bagaimana cara agar bisa memenangkan game ini dengan mudah? Berbicara soal kemenangan, free level yang didapatkan saat memenangkan game ini cukup lumayan. Jadi, Anda harus memaksakan diri untuk menang. Bagaimana cara yang bisa Anda tempuh? Mari simak penjelasannya berikut.

Pertama, cobalah melakukan pick sewajarnya. Mode yang satu ini memang tak berbeda dengan permainan Dota 2 pada umumnya. Yang berbeda hanyalah kehadiran Mo’rokai yang bisa membantu Anda dalam menghancurkan lawan, bahkan Ancient sekalipun.

Dalam mode ini, pick hero pun akan tetap berpengaruh. Jangan izinkan teman satu tim bermain dengan pick yang asal dan pemilihan item yang greedy. Anda tetap dituntut untuk bermain kolektif seperti biasanya. Tanamkan mindset bahwa Mo’rokai ini hanya membantu.

Kedua, perhatikan selalu Mo’rokai. Meski sangat membantu dalam pertandingan, Mo’rokai harus selalu mendapatkan asupa essence supaya bisa naik level dan gemuk sehingga bisa sangat berpengaruh pada permainan. Uniknya lagi, untuk bisa mendapatkan essence, Anda harus benar-bedar beradu dengan lawan. Terlebih saat laning, hal ini sangat riskan mengingat essence yang didrop dari creep bisa saja dicuri oleh lawan.

Ketiga jangan lupa untuk memilih Talent Mo’rokai yang sesuai dengan Pick Hero. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Mo’rokai memang dilengkapi dengan talent yang bisa dipilih sesuai hati. Supaya bisa memenangkan pertarungan, pastikan Anda memilih talent Mo’rokai yang sesuai dan cocok dengan pick hero.

Keempat, berjalan bersama dengan Mo’rokai. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Mo’rokai cukup membantu Anda dalam push dan juga war. Jangan biarkan Mo’rokai berjalan sendirian, terutama adanya drop gold serta essence yang diberikan. Mahkluk yang satu ini tentu akan sangat membantu fight. Tidak lupa, Mo’rokai juga bisa berjalan lebih cepat apabila ada teman di dekat mereka.

Terakhir, cobalah bermain bersama teman. Hal ini menjadi sesuatu yang cukup vital. Mengapa? Karena saat bermain dengan teman, Anda dan teman juga harus mempunyai komunikasi yang baik. Saat party, Anda dan teman Anda bisa mengatur beberapa hal yang diperlukan saat bermain. Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, mode ini sangat penuh dengan kolektivitas. Anda dan teman harus bisa benar-benar berkomunikasi dengan baik untuk bisa memenangkan pertandingan.

Demikian adalah penjelasan tentang mode Mo’rokai dan beberapa cara mudah untuk bisa menang dalam mode ini. Kembali diingatkan, Anda harus mempelajari talent yang dimiliki oleh Mo’rokai. Jangan lupa untuk memilih talent yang sesuai dengan kondisi. Pada saat awal-awal pertandingan, Anda mungkin harus mencoba-coba beberapa Talent yang dimiliki oleh Mo’rokai tersebut. Tak apa, Anda memang harus mempelajarinya dengan cepat.

Leave a Reply