eSports Dota 2

SMAN 7 Bandung Bertekad Mempertahankan Gelar HSL DoTA 2

Pemenang HSL DoTA 2 tahun lalu yaitu SMAN 7 Bandung sudah jelas akan berpartisipasi lagi pada HSL 2019 tahun ini. Sekolah – sekolah dengan kemampuan esports terbaik akan sekali lagi bertemu dan bertanding untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Tentu dalam HSL 2019 kemampuan tiap tim sekolah akan berbeda dari tahun lalu, mengingat program latihan masing – masing sekolah tentu berbeda.

Dalam kondisi dimana persaingan skill esports antar sekolah makin tinggi, SMAN 7 Bandung yakin akan kembali memenangkan turnamen ini. Pernyataan ini diutarakan pihak SMAN 7 Bandung setelah memenangkan final kualifikasi melawan SMA Negeri 23 Bandung yang merupakan rival berat tim sekolah ini. Mengingat prestasi sekolah ini tahun lalu, pernyataan ini tentu memiliki bobot.

Rizki, Haikal, Agung, Rico, dan Dekis adalah para siswa yang akan menjadi pemain utama SMAN 7 Bandung pada pagelaran HSL 2019. Para siswa ini tentu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna mempertahankan gelar yang telah mereka raih.

Dalam proses mempertahankan gelar ke depan, mereka harus siapkan diri untuk menyingkirkan tim dari sekolah – sekolah lain. Beberapa sekolah favorit yang cukup menjanjikan di HSL 2019 antara lain adalah SMA Bhakti Anindya Tangerang, SMAN 2 Bandung, SMAN 8 Malang, SMKN 1 Cipanas, SMKN 4 Bandung, SMAN 1 Solo, SMA/SMK Yadika 2 Jakarta, SMK 1 BPK Penabur Bandung, SMAN 1 Bandar Lampung, SMAN 1 Makassar, SMAN 10 Bandung, SMAN 15 Surabaya, SMAN 6 Cimahi, SMAN 9 Surabaya, SMAN 1 Sidoharjo, SMK Letris Indonesia 2 Jakarta, dan SMKN 8 Malang.

Mengalahkan sekolah – sekolah tersebut tentu tidak mudah, namun mengingat dukungan yang diberikan sekolah pada anggota tim, mereka yakin tentang kemenangan ini. Prestasi yang mereka dapat tahun lalu telah membuahkan perangkat komputer high end untuk gaming. Komputer ini dihadiahkan sekolah untuk mendukung latihan para siswa. Dari sisi latihan, mereka sebisa mungkin menyeimbangkan sekolah dan juga latihan untuk tournament.

Bagi kamu yang penasaran akan perjuangan mereka dalam mempertahankan title sebagai jawara HSL, mari kita tunggu saja kabar dari pertandingan – pertandingan mereka selanjutnya.

Leave a Reply