Dota-2-Minor
eSports Dota 2

Starladder ImbaTV Minor Tournament untuk DoTA 2 Akan Segera Dibuka

Turnamen yang besar suaranya dari esports DoTA 2 sekarang ini adalah WESG 2018-2019. Walaupun ada event major ini, kamu yang ingin mencari tontonan variasi esports DoTA 2, kamu bisa coba kunjungi Starladder ImbaTV Minor Tournament untuk DoTA 2.

Turnamen ini sebetulnya hanya sebagai jalan bagi minor tim untuk mendapatkan tiket menuju DreamLeague Season 11 Major. Pada turnamen minor ini, 8 tim akan bertanding memperebutkan prize pool sebesar 300 ribu US Dollar. Walau hanya event minor tournament, banyak tim yang baik akan bertempur di panggung ini.

ImbaTV Minor Tournament

Tim yang sudah terkumpul di sini antara lain Royal Never Give Up, OG, BOOM ID dan Gambit Esports. Sebagai fans DoTA 2 Indonesia, mendengar nama BOOM ID di kumpulan tersebut tentu menumbuhkan rasa bangga. BOOM ID di sini merupakan tim representasi untuk region SEA. Semisal, tim ini mampu membuktikan prestasinya di panggung minor ini dan maju ke DreamLeague untuk turnamen major, para fans di Indonesia pasti akan kegirangan.

boom id Starladder ImbaTV Minor Tournament

Walaupun begitu, tim – tim yang terkumpul di sini tentu tidak boleh diremehkan. Semua tim yang akan bertarung haus akan tiket bertempur di panggung besar. Mudah – mudahan saja semua tim dapat menunjukan permainan dengan performa baik, siapapun yang nantinya akan menang.

Starladder

Untuk format pertandingan yang akan dilakukan adalah BO3 dengan tiap tim sudah dikelompokkan dalam grup tertentu. Jika dibayangkan, format ini menggunakan aturan GSL standard. Untuk babak awal, dari tiap grup akan dicari 2 besar yang artinya hanya 4 tim yang bisa maju ke playoff.

4 tim ini nantinya akan bertanding dengan single elimination rule. Format semifinals menggunakan BO3 sedangkan untuk grand final akan menggunakan BO5. Format seperti ini tentu sudah tidak asing lagi dan bisa dipastikan banyak highlight yang akan muncul dalam turnamen ini.

Starladder ImbaTV Minor Tournament

Jika kamu ingin menyaksikannya secara langsung, kamu bisa akses live streaming-nya dari Twitch dan juga YouTube. Untuk tanggal mulai pertempuran ini adalah tanggal 8 Maret sampai 11 Maret 2019.

Leave a Reply