eSports Dota 2

Team Secret Juarai ESL One Birmingham 2019

Selamat bagi Team Secret  akhirnya bisa memenangkan ajang bergengsi ESL one Birmingham 2019. Kemampuan yang dimiliki Team Secret memang sangat luar biasa. Wajar saja kalau semua pendukungnya sampai-sampai berpikiran “ inilah team yang nanti bakal jadi penguasa dalam pertandingan Dota 2 kelas dunia”. Tentunya ada ungkapan tersebut dibarengi dengan suguhan permainan yang hebat dari Team Secret  .

Sebuah ungkapan penting juga keluar dari dari para pengamat Team Secret   yang ,menyamakan team ini dengan timnas bola Jerman yang dulu. Loh, apa persamaannya? Timnas bola ini dulu selalu keras untuk lolos dalam grup, dan pada babak knock out, mesin panas sempurna jadi permainan makin bagus. Ada-ada saja ya penggemar dan pengamat Team Secret   ini. Namun, apapun itu suguhan Team Secret di ESL One Birmingham 2019 memang bagus.

Kalau melihat review pertandingannya di babak grand final tema secret bisa memenangkan pertandingan setelah bertempur dengan evil guiniuses. Untuk sekor yang diperoleh pada pertandingan tersebut 3-2. Kemenangan yang diperoleh Team Secret   bukan suatu kebetulan, namun memang telah menyusun strategi yang bagus untuk melawan evil guiniuses. Format yang dipakai Team Secret  ini adalah format best of 5. Dengan format ini bisa dibilang cukup ampuh menaklukkan evil guiniuses.

Team Secret   ini menjadi salah satu team yang tangguh. Ya, bahkan sangat tangguh, dalam menjalani pertandingan demi pertandingan di ESL One Birmingham 2019 sampai pada akhirnya masuk ke babak elimination.

Perjuangan tentunya tidak habis ampai disitu saja namun ada babak penyisihan grup. Kalau melihat catatan skor yang diperoleh oleh Team Secret   sebenarnya tidak begitu bersinar. Bahkan team ini sempat mengakui bahwa team lawan sebelumnya yaitu evil guiniuses memang tim yang unggul. Ya memang terbukti, pada format best of 2 sempat kalah dengan perolehan skor 0-2. Kekalahan dalam penyisihan grup melawan evil guiniuses menjadi pelajaran penting dan harus bermain lebih baik lagi agar bisa lolos grup.

Team Secret   membuktikan perjuangannya dengan perolehan skor imbang  melawan PSG 1-1. Saat melawan gambit esports dan Alliance, berita menggembirakan terdengar dari Team Secret   karena berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kebanggaan tersendiri yang dirasakan Team Secret   dengan kemenangan yang didapatkan tersebut. Dengan kemenangan ini, team seceret berhasil masuk ke posisi 3 di babak grup. Memang tiada disangka kemenangan yang diperoleh Team Secret  , belajar dari kekalahan dengan evil guiniuses menjadi dirinya semakin kuat. Dalam lower bracket, Team Secret   harus bersiap mental untuk melawan team yang lebih kuat lagi di babak eliminasi. Team tersebut ada juara bertahan TI yaitu OG.

Pas banget kalau ungkapan ini muncul “ tim secret ibarat mesin diesel yang panas di babak eliminasi”. Aksinya memang sangat memukai OG tersingkir dengan perolehan skor pertandingan 2-0. Pada saat melawan TNC Predator 2-1, dan perolehan skor melawan Gambit Esports dan PSG 2-0. Kemenangan terus diraih oleh Team Secret  , saat melawan LGD dengan perolehan 2-1 berhasil membawa Team Secret   ke babak grand final. Akhirnya harus bertemu kembali dengan Evil Geniuses yang sempat mengalahkannya di babak penyisihan grup.

Namun, tiada disangka, permainan Team Secret   begitu manis dan bisa membalas kekalahannya. Pertandingan memang tidak berjalan dengan mudah. Selama pertandingan berlangsung terus menerus pengejaran skor, sampai pada akhirnya pertandingan berakhir sampai masuk ke game kelima. Namun dalam strategi di game kelima ini Team Secret berhasil mengalahkan Evil Geniuses dan menjadi juara ESL One Birmingham 2019.

 

Sumber ggwp.id

Leave a Reply