eSports Dota 2

Ternyata Ini Tim yang Lolos Epicenter Major

Kualifikasi Major dengan sambutan dan pertandingan yang adil telah mengeluarkan hasil keputusan tim yang lolos ke Epicenter Major. Berakhirnya ajang kualifikasi ini merupakan hal yang dinanti-nantikan para pemain dota 2. Ada sekiranya 14 tim yang siap mengisi kursi kosong kemeriahan Major pada musim 2018/2019.

Seperti sudah sama-sama diketahui bahwa ada 4 tim yang lebih dahulu resmi masuk ke Epicenter Major dan kini tinggal menunggu 4 tim unggulan lainnya yang siap bergabung bersama. Masing-masing tim memiliki kemampuan yang hebat dan berkarakter. Pastinya untuk dapat masuk ke Epicenter Major harus disertai dengan kerja keras dan kerja sama tim sangat diperlukan sekali dalam hal ini.

Dalam daftar yang masuk ada 14 tim yang siap beradu kemampuan demi bisa lolos dalam pertandingan Major terakhir. Siapa prediksi anda yang kiranya akan lolos ke Epicenter Major? Apakah anda sudah memiliki jagoan? Alangkah baiknya bisa sama-sama kita ketahui 14 tim yang bakal beradu kemampuan untuk mengisi kursi kosong yang tinggal sisa 4 slot.

Pertama ada team secret, banyak yang sudah memprediksikan tim ini bakalan lolos ke Epicenter Major. Banyak yang sudah memuji kemampuan yang dimilikinya sehingga peluang masuk diprediksi sangat besar. Hal penting yang harus dijaga oleh tim ini adalah masalah performa jika bisa bermain cantik pasti mudah sekali untuk lolos.

Ada juga team liquid yang bakal uji kemampuan dalam memperebutkan kursi Epicenter Major. Seperti sudah diketahui bersama bahwa permainan di pergelaran sebelumnya kurang baik maka dari itu untuk bisa lolos harus benar-benar kerja keras tidak bisa santai-santai saja.

Untuk tim yang selanjutnya ada OG, OG sempat tidak hadir dalam pertandingan Major yang menjadikan kualitas bermainnya menurun drastis. Namun peluang untuk lolos tetap masih ada hanya saja OG harus mengeluarkan kemampuannya secara optimal dan maksimal disertai kekompakan tim yang solid. Memang berat bagi OG tapi tidak ada yang tidak mungkin untuk lolos.

Gambit Esports merupakan tim yang perlu diwaspasdai bagi lawan-lawannya. Ada hal-hal menarik yang selalu ditampilkan Gambit Esport di setiap permainannya. Apa ya kira-kira hal mengejutkan yang akan ditampilkan untuk bisa lolos ke Epicenter Major? Kita lihat nanti.

Ada tim yang juga tak kalah bagus yaitu Virtus Pro, meskipun sempat mengalami penurunan namun jangan dianggap remeh. VP bisa mengeluarkan sebuah gebrakan yang tidak disangka-sangka lawan. Banyak strategi yang dimiliki VP yang membuat lawan bisa tidak berkutik. VP bakal membuktikan bahwa ia merupakan Tim yang bisa lolos Epicenter Major.

Gagal belum berarti kalah, seperti yang dilakukan PSG LGD yang mampu memperbaiki cara bermain menjadi lebih baik lagi. Hal ini seolah PSG LGD membuktikan diri bahwa dirinya layak untuk mendapatkan kursi ke Epicenter Major. Permainan yang makin bagus terlihat dari irama permainan yang disuguhkan tim ini.

Selain beberapa tim yang sudah disebutkan diatas tadi tim lainnya yang siap berlaga di antara: Royal Never Give Up, Vici Gaming, TNC predator, Fnatic, Forward Gaming, Evil Geniuses, PaiN Gaming dan Infamous.

Deretan tim yang ingin berlaga punya kesempatan dan peluang yang sama untuk masuk ke Epicenter Major. Tim terkuat saat ini belum tentu bisa masuk dengan mudah karena semua tim akan mengeluarkan kemampuan terhebatnya. Siapa yang bakalan masuk? Kita tunggu hasilnya nanti.

Leave a Reply