eSports Dota 2

Tiket The International 9 Dirilis Valve

Ada kabar gembira khususnya bagi pengidola Dota 2 setelah menunggu kabar ini dengan cukup lama, akhirnya tiket The International 9 diriliskan Valve. Anda bisa mengintip pengumuman yang sangat menggembirakan ini di blog Dota 2 yang resmi. Mercedes Benz Arena yang terletak di Shanghai tepat negara Cina ini menjadi tempat dimulainya The International 9 tepatnya akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2019.

Bagi anda yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan super seru Dota 2 bisa mengamankan kursi dulu dengan membeli tiketnya mulai tanggal 24 Mei 2019. Jangan sampai anda kehabisan tiket dan tidak bisa nonton pertandingan Dota 2 untuk The International 9.

Bagi anda yang memiliki kartu kependudukan Asli China sangat mudah sekali untuk mendapatkan tiket The International 9. Pembelian tiketnya bisa melalui website resmi Damai.cn. Jika anda belum tahu damai.cn itu apa, damai.cn adalah salah satu web tiket atau platform yang dimiliki oleh negara China dan termasuk platform tiket hiburan yang paling besar dengan pusatnya berada di Beijing. Cabang yang dimilikinya memang sangat banyak sekali bahkan mencapai 39 cabang.

Awalnya menurut kabar yang beredar Valve enggan untuk bekerja sama dengan damai.cn ini. Hal tersebut karena ada alasan sendiri bagi Valve yang cukup masuk akal. Alasannya dengan melihat pada turnamen sebelumnya yang damai.cn juga turut andil didalamnya kurang begitu disukai. Dalam website damai.cn ini ada mark up harga yang terdapat dalam websitenya. Hal itu terjadi pada turnamen Chonging Major. Tak hanya itu para scammers juga banyak sekali yang mendapatkan tiket di damai.cn. Nah, kenapa akhirnya kerja sama tersebut terjadi? Karena damai.cn sudah memiliki cara mengatasinya dan berjanji bahwa hanya yang benar-benar punya kartu identitas asli China saja yang bisa membeli tiket The International 9.

Penting bagi anda mengetahui hal ini, bahwa jika anda membeli tiket The International 9 jangan sembarangan. Kenapa begitu? Karena ada hari-hari tertentu yang harga tiketnya berbeda dari hari biasanya. Ada yang sama dan ada juga yang nantinya tambah mahal, seperti: Selasa dan Rabu harga yang diberikan senilai 499 Yuan, untuk hari kamis dan jum’at harga yang ditawarkan senilai 499 Yuan juga, nah sedangkan pada hari minggu nilainya sungguh sangat fantastis sekali yaitu bisa mencapai 2099 Yuan. Perlu anda ketahui juga tiket VIP kali ini tidak disediakan oleh Valve, jadi bagi para pengincar tiket ini stop dulu keinginan anda. Hal penting yang juga perlu anda ketahui bahwa tiket yang sudah kalian beli tersebut tidak bisa kalau di refund.

Untuk anda diluar warga asli China, Valve telah menjalin sebuah kerjasama dengan Universe, jadi tiket secara internasional bisa kalian dapatkan disana. Untuk harga yang dipatok oleh Universe ini juga berbeda-beda tiap harinya. Pada hari selasa dan rabu sebesar 70 US dollar, pada hari kamis dan jumat sebesar 70 US dollar juga, sedangkan pada hari sabtu dan juga minggu lumayan tinggi yaitu sebesar 300 US dollar. Ada kemudahan yang diberikan oleh Universe bahwa tiket bisa di refund, namun ada ketentuannya yaitu jangan sampai melebihi 60 hari sebelum event diberlangsungkan.

Dota 2 menjadi ajang bergengsi bagi kalangan esports, jika kalian mau menonton sebaik anda perhatikan untuk masalah passport, visa kartu identitas dan segala keperluan yang nantinya akan digunakan selama di negeri tetangga. Adanya event ini juga bisa dijadikan lahan bisnis loh, anda bisa sebagai jasa titip, kan lumayan niatnya kesana nonton turnamen Dota 2 bisa sekalian dapat penghasilan.

 

 

Leave a Reply