dota pro circuit, dpc 2021, closed qualifier, dpc

Tim Indonesia Berguguran di Closed Qualifier Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021

eSports Dota 2

Dota Pro Circuit (DPC) 2021 SEA (Dota 2) telah menyelesaikan babak Closed Qualifier Stage 2. Tetapi sungguh sangat di sayangkan karena, tim Indonesia harus berguguran di babak Closed Qualifier Stage 2, Army Geniuses dan The Prime harus rela tak lolos ke Lower Division.

Sejatinya, ada 2 tim lain yang diperkuat oleh pemain Indonesia. Mulai dari HOYO yang diperkuat oleh Jhocam dan ZeroTwo yang diperkuat oleh Dreamocel, dan InYourDream. Ke-2 tim ini malahan sukses melaju ke Lower Division.

Sekarang yukz, kita bahas performa ke-4 tim #Indopride di babak Closed Qualifier Stage 2 kemarin. The Prime dan HOYO berada di Grup A, sedangkan untuk Army Geniuses dan ZeroTwo berada pada Grup B.

dota pro circuit, dpc 2021, closed qualifier, dpc

The Prime dapat terlihat sangat kesulitan di Grup A, tim yang masuk ke CQ Stage 2 dari Open Qualifier ini bahkan sudah terseok-seok sejak hari pertama. Dari 3 pertandingan pada hari pertama, The Prime cuma mendapatkan 1 seri dan 2 kekalahan. Poin map mereka juga cuma 1 – 5 dan di jadikan juru kunci Grup A.

Kemudian, beralih ke HOYO yang tampil cukup baik pada hari pertama dengan memegang 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Namun, pada hari ke-2 HOYO harus menerima kekalahan pertamanya, dan Forev serta kawan-kawan harus takluk dari sang juara grup, yakni Galaxy Racer.

Lalu, tim The Prime menutup peluang mereka untuk lolos menuju Lower Division sesudah kalah dari Galaxy Racer. Untungnya pada pertandingan terakhir menghadapi Lilgun, yang memiliki hasil The Prime menang sebagai poin hiburan mereka di DPC Season 1.

HOYO berhasil menutup pertandingannya di CQ Stage 2 dengan memegang poin penuh. Mereka sukses mengalahkan Team Veteran dan mengamankan posisi dua di Grup A. Sementara dari persaingan seru antara 2 tim #INDOPRIDE terjadi di Grup B.

dota pro circuit, dpc 2021, closed qualifier, dpc

Dilanjutkan ke Army Geniuses yang tak berhasil mendapatkan 1 kemenangan jua sepanjang CQ Stage 2, ditambah lagi sejak hari pertama sampai hari terakhir ini. Army Geniuses justru kalah 0 Р2 melawan Yangon Galacticos, dan mereka hanya memiliki poin map 4 Р6.

Yang justru malah mengejutkan disini ialah penampilan buruk dari ZeroTwo pada hari terakhir. Padahal, pada 2 hari pertama itu, mereka berhasil mengumpulkan 1 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 seri dengan total 3 – 3. Pada hari terakhir, Dreamocel beserta kawan-kawan malahan gagal menambahkan kemenangan dari 2 pertandingan mereka.

ZeroTwo dan Army Geniuses akhirnya mempunyai poin map yang sama, yakni 4 – 6 di posisi ke-4. Kedua tim ini pun akhirnya mesti menentukan siapa yang akan lolos ke Lower Division dengan Tiebreaker Match.

Match penentu ini berakhir sangat dramatis, yang mana Army Geniuses yang hampir nyaris mendapatkan kemenangan, malahan berhasil di-comeback oleh ZeroTwo di akhir pertandingan, dan Dreamocel menjadi penentu kemenangan tim ZeroTwo dengan permainan yang sangat luar biasa.

Pada hasil 2 tim yang berisikan full pemain Indonesia ini terpaksa harus menjadi penonton DPC 2021 Season 1 ini. Selain HOYO dan ZeroTwo, ada juga Boom Esports yang menjadi tim Invitation pada Upper Division.

Nah, seru kan informasinya, dan pastinya kalian mau tahu kan bagaimana kelanjutan turnamen DPC SEA 2021 Season 1 ini? Menurut kalian, apakah mampu tim-tim #INDOPRIDE mendapatkan prestasi maksimal? Cek terus berita terkini seputar Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Season 1 hanya di Gametweeps.com!

Leave a Reply