eSports Dota 2

Tim Raksasa Dota 2 Bersaing di ESL Indonesia

Para penggemar Dota 2 tentu sudah tidak asing lagi dengan ESL Indonesia Championship yang pada tahun ini memasuki season kedua. Fase Group Stage pada ESL Indonesia Championship season ke dua baru saja dimulai kemarin. Format best of 1 double round robin pun kini diterapkan pada season kedua ESL Indonesia Championship ini.

Format tersebut tentu akan mempertemukan setiap tim sebanyak dua kali dan empat tim teratas akan lolos ke babak utama. Babak utama tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 1 September 2019 mendatang dengan delapan tim raksasa Dota 2. Berikut ini adalah informasi mengenai delapan tim raksasa yang bersaing memperebutkan juara di ESL Indonesia Championship season kedua.

BOOM-ID menjadi tim raksasa Dota 2 Indonesia yang tergarang saat ini ditimbang tim-tim lain nya. Tim ini juga masih menjadi tim favorit yang diprediksi akan menjuarai ESL Indonesia Championship season kedua. Pada turnamen ESL Indonesia Championship tahun lalu, BOOM-ID lah yang menjadi juara nya setelah menaklukan tim Aura Esports.

PG-Barracx juga merupakan salah satu tim raksasa Dota 2 Indonesia yang tidak bisa diremehkan. Kiprah nya dalam ajang kompetisi Dota 2 mempunyai riwayat yang bisa membuat lawan nya kalah mental. Di ESL Indonesia Championship tahun lalu, PG-Barracx menempati posisi 3 setelah kalah dari tim Aura Esports.

EVOS adalah salah satu peserta ESL Indonesia season kedua yang juga menjadi favorit prediksi juara. Dengan bergabungnya InYourdreaM di tim EVOS tahun ini, tentu akan membuat kekuatan tim EVOS semakin menjadi-jadi. Terbukti EVOS menempati posisi 3-4th di turnamen WePlay! Dota 2 Tug of war Dire Asia.

Antrophy adalah salah satu dari delapan tim yang berjuang memperebutkan juara di ESL Indonesia Championship season kedua. Antrophy dikenal sebagai tim dengan anggota pemain veteran yang berjuang di dalamnya. Namunan, tim ini tidak bisa diremehkan mengingat ada pemain mantan tim Rex Regum Qeon di dalamnya.

Alter Ego juga merupakan salah satu dari delapan tim yang berjuang memperebutkan juara di ajang ESL Indonesia Championship. Tim ini adalah salah satu dari beberapa tim yang penampilan nya sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta Dota 2. Walaupun terlihat lebih low profil ditimbang tim lain nya, namun Alter Ego selalu menampilkan gaya permainan yang unik dan menjebak.

PG.Orca adalah junior dari tim raksasa Dota 2 Indonesia PG.Barracx yang sedang gencar-gencar nya melambungkan nama. PG.Orca juga terdaftar dalam delapan tim yang berjuang mengeksekusi hak juara di ajang ESL Indonesia Championship. Riwayat nya sebagai juara turnamen INET iCafe tahun lalu, bisa jadi pertimbangan agar tim lain mewaspadainya saat bertarung nanti.

Hans Pro Gaming juga merupakan junior di ranah Dota 2 atau sederhana nya adalah pendatang baru. Tim ini juga salah satu dari delapan tim yang mewarnai ajang ESL Indonesia Championship season kedua. Walaupun terbilang pendatang baru, tim ini punya peluang yang mumpuni untuk menjadi juara turnamen.

The Prime juga salah satu dari delapan tim yang menjadi peserta di ajang ESL Indonesia Championship season kedua. Tim ini tidak bisa dianggap remeh mengingat riwayat prestasi nya yang selalu menyajikan permainan bagus. Tim ini juga salah satu dari tim favorit penggemar Dota 2 Indonesia yang diprediksi menjadi juara.

 

Leave a Reply