team secret
eSports Dota 2

Tim Secret Bantai Tim Keen di DoTA 2: DreamLeague Major Day 1

Pada hari pertama DreamLeague Major DoTA 2, banyak performa menarik yang dikeluarkan para tim – tim pro. Pertandingan antara tim pro adalah hal yang tentunya tidak boleh diremehkan. Semua pemain mengerahkan kemampuan, strategi dan refleks demi mendapatkan titel juara.

Para fans yang datang menonton event ini juga pastinya terhibur dengan performa para tim di sini. Walaupun begitu, jika ditanya highlight acara yang paling menarik, banyak fans menjawab tentang pertempuran tim Secret melawan tim Keen.

sea-closef-qualifier-the-stockholm-major

Dalam pertempuran ini tim Secret membantai tim Keen tanpa ampun. Dalam pertempuran ini, tim Secret mampu mendapatkan kemenangan 2-0 tanpa ada perlawanan berarti dari tim Keen. Semua penonton saat itu tentunya bersorak sorai melihat performa luar biasa yang ditunjukan tim Secret.

Pembantaian ini awalnya tidak begitu terlihat karena pressure tim Keen pada tim Secret di early game babak pertama begitu keras. Pada menit ketiga Zai pemain dari tim Secret sudah mati 2 kali menjaga lane-nya. Tapi hal ini tiba – tiba berubah saat laning phase berakhir.

keen vs secret

Pressure yang pertama dilancarkan datang dari Nisha dengan menggunakan Phantom Assassin. Nisha mulai menunjukan kehebatannya membunuh target dengan cepat semenjak ia telah mendapatkan Desolator untuk hero yang ia control. Tidak hanya pressure dari Nisha, MidOne yang saat itu mengendalikan Monkey King, melakukan strategi agresif dengan memanfaatkan Tree Dance.

Tekanan dari dua player ini sepertinya tidak dapat dihentikan oleh tim Keen. Karena tidak banyak mendapat resistance, anggota player lain tim Secret-pun mampu mendapat kesempatan mengembangkan hero mereka dan akhirnya menyelesaikan babak pertama hanya dalam waktu 23 menit.

dreamleague-s11-atau-the-stockholm-major

Pada game kedua, tim Keen sepertinya tidak tinggal diam. Pada early game di babak kedua, mereka mampu mengumpulkan 12 kill lebih banyak dari pada tim Secret. Walaupun sangat dominan mengendalikan game di awal, saat laning phase berakhir, tim Keen tidak mampu mencegah counter tim Secret.

Walaupun ketinggalan di segi kill, tim Secret menggunakan strategy push tower dan akhirnya mampu mendapatkan 11 ribu lead pada net worth. Dalam sekejap keunggulan tim Keen menghilang dan tim Secret mampu mengakhiri match di menit ke 35.

Pertandingan ini tentu merupakan satu dari banyak match lain yang wajib diikuti. Jika kamu tertarik, ayo tonton langsung DreamLeague Major DoTA 2 hari berikutnya berikutnya!

Leave a Reply