RevivalTV
eSports Dota 2

TNC Predator Dota 2 Menang WESG Asia Tenggara

WESG Asia Tenggara yang merupakan turnamen bergengsi para tim besar Dota 2 memang jadi tontonan yang menarik. Berbagai macam tim dengan kekuatan yang maha hebat bertarung memperebutkan gelar juara pada turnamen ini. Mereka semua unjuk gigi dengan skill tingkat dewa untuk memanjakan komunitas Dota 2 yang jadi penontonnya. TNC Predator adalah salah satu tim yang jadi partisipan di dalamnya dengan performa yang sangat baik.

Dilansir dari revivaltv.id, setelah jadi juara di ajang kompetisi ESL One Hamburg 2019, TNC Predator pun ambil alih juara di WESG Asia Tenggara. Tim asal Filipina ini bertemu dengan 496 Gaming asal Vietnam dengan memperlihatkan permainan kelas atas. Pertandingan berlangsung dengan seru dan menegangkan yang pada akhirnya memberi kemenangan pada TNC Predator.  Skor akhir yang diperoleh pada babak grand final ini adalah 2-1 untuk kemenangan tim asal Filipina.

RevivalTV

Pada match awal, TNC harus susah payah melawan 496 Gaming dengan serangan bertubi-tubi yang keras tanpa henti. Alhasil, TNC harus kehilangan point dan menerima kekalahan di match pertama akibat kurang mampu menahan bombardir 496 Gaming. Tims yang menggunakan Enigma gagal merealisasikan black hole karena kekurangan mana dan berujung blunder. Pada menit 41 di match pertama, akhirnya TNC Predator berhasil dibuat kalang kabut oleh 496 Gaming.

Di match kedua, 3 core milik TNC Predator yakni Dragon Knight, Abaddon, serta Templar Assassin pun mulai rusuh. 496 Gaming berusaha bertahan dari gempuran TNC Predator dengan cara melakukan counter secara bersama-sama. Sayangnya, pada match kedua ini 496 Gaming harus merasakan apa yang dirasakan oleh TNC Predator sebelumnya. TNC berhasil membabat seluruh pertahan 496 Gaming dengan permainan bar bar yang jauh berbeda dari match pertama.

foxsports

Kemudian pada match ketiga, terjadi pembantaian hero oleh kedua tim dengan produksi kill sebanyak 18 di early game. Produksi kill sebanyak itu tentu bisa dibilang sangat cepat untuk early game yang mengindikasikan bahwa kedua tim saling dengki. Maksud saling dengki disini adalah saling adu skill supaya pemenang kejuaraan secara skill bisa dilihat oleh penonton. Namun karena TNC Predator malukan strategi yang tidak mudah dibaca oleh lawan, akhirnya kemenangan pun diperoleh.

TNC Predator keluar sebagai pemenang di ajang WESG Asia Tenggara setelah menumbangkan 496 Gaming. Pertandingan di babak final tersebut sangat seru dan punya kesan tersendiri bagi para komunitas Dota 2 yang menonton. Bagaimana tidak, kedua tim saling serang bahkan saling bunuh dengan belasan produksi kill di early game. Tidak nampak permainan pengecut yang cari aman di pertandingan final ini karena keduanya nampak saling adu skill.

Udou

Para komunitas Dota 2 yang jadi penggemar tim TNC Predator pun bersorak meramaikan kemenangan tim favoritnya. Sementara, para penggemar dari 496 Gaming pun tidak kecewa karena merasa tim favoritnya sudah melakukan yang terbaik. Banyak komunitas Dota 2 yang menganggap bahwa di babak final ini tak ada yang kalah karena kedua tim adalah sang juara. Keduanya nampak hebat ketika bertanding dan sama-sama kuat, hanya saja kali ini nasib baik sedang menghampiri TNC Predator.

WESG Asia Tenggara yang jadi turnamen bergengsi bagi komunitas Dota 2 sudah melahirkan sang juara. TNC Predator adalah tim yang berhasil mendominasi turnamen ini hingga keluar sebagai juaranya. Selamat kepada  TNC Predator dan 496 Gaming yang sudah bertanding dengan sangat baik pada babak final. Lalu bagaimana menurut Anda mengenai TNC Predator yang keluar sebagai juara di WESG Asia Tenggara?

 

Leave a Reply