Dota-2-Minor
eSports Dota 2

Tournament DoTA 2 Auto Chess Akan Diadakan Oleh ImbaTV

Jika kamu adalah fans DoTA 2, kamu tentu tahu tentang DoTA 2 Auto Chess. Game ini merupakan custom game yang populer di Arcade Mode DoTA 2 dan banyak mendapat perhatian. Konsep game ini mementingkan strategi, kombinasi unit dan juga posisi unit dalam menjadi pemain terakhir yang survive.

Nah, karena populer di kalangan gamer, pada Februari 22 kemarin, perusahaan tayangan esports China yaitu ImbaTV mengumumkan tournament Auto Chess All Star Invitational. Event ini sudah diadakan dengan kerjasama dengan Douyu dan dimulai sejak tanggal 27 Februari sampai 3 Maret besok.

Autochess

Event yang sekarang ini sedang berlangsung telah dipenuhi oleh berbagai nama besar dan tidak hanya pemain pro DoTA 2 Auto Chess. Tokoh seperti Wang Sicong yang merupakan pebisnis dan pemilik organisasi esports juga hadir sebagai pemain. Tentu para tamu ini juga memiliki kesempatan yang sama memenangkan uang sebesar 5 ribu US Dollar jika mampu menjadi yang terbaik di antara para pemain ini.

Pertandingan ini sayangnya tidak bisa ditonton bebas karena exclusive ditayangkan di Douyu. Walaupun begitu, hal ini sangat dihargai karena merupakan langkah pertama DoTA 2 Auto Chess mampu masuk ke ajang kompetisi yang besar.

DOta Heroes

Walaupun begitu, event ini tidak selalu lancar jaya. Sekarang di China, nama Auto Chess menjadi perebutan di organisasi trademark di sana. Pada awal belum terkenal, DoTA 2 Auto Chess memang tidak berniat menjadi game serius. Namun saat terbukti terkenal, hal ini berubah dan pihak developer akhirnya baru mendaftarkannya ke trademark. Sayangnya perusahaan besar seperti Tencent dan beberapa perusahaan game lain juga mengajukan nama “Auto Chess” dalam waktu yang berdekatan. Urusan ini mudah – mudahan cepat selesai dan DoTA 2 Auto Chess bisa tumbuh menjadi lebih besar lagi.

Catur Dota

Bagaimana menurut kamu sendiri? Apakah kamu sudah coba DoTA 2 Auto Chess? Game ini merupakan game strategi yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Jika kamu belum mencobanya sangat direkomendasikan mencoba satu kali saja. Dijamin, pengalaman bermain kamu akan membuat ketagihan.

Leave a Reply