App DoTA Pro Circuit
eSports Dota 2

Valve Rilis App DoTA Pro Circuit untuk Fans

Sebagai game esports yang cukup besar, DoTA 2 selalu mengedepankan para fans yang ingin menikmati pertandingan dari client. Ini tentang fitur memilih tim untuk didukung dalam game saat TI berlangsung. Jika tim sukses menang, kamu akan mendapatkan reward dan jika tidak, kamu tidak akan kehilangan apapun.

Nah, beberapa waktu lalu, Valve meluncurkan DoTA Pro Circuit App untuk semua player yang memiliki DoTA 2 plus subscription. Dalam app ini semua orang bisa melihat pertandingan dari tournament major dan menonton langsung. Menonton langsung di sini berupa informasi real time dari posisi tiap hero di maps. Kamu mungkin tidak dapat melihat effect skill ataupun model hero, tapi informasi maps ini sudah cukup untuk memberikan gambaran jelas apa yang sedang terjadi di arena.

dota2dpc

Tidak hanya fitur menonton langsung itu, dalam app ini kamu bisa mendapatkan shard dengan mendukung tim favorit kamu sama seperti untuk voting event saat menjelang TI. App ini bisa kamu download di Android dan juga IOS.

Saat baru keluar, banyak fans yang mendiskusikan tentang aplikasi ini. Di satu sisi, app ini sangat membantu untuk fans esports DoTA 2. Informasi pertandingan, rooster pemain, hero yang dipakai, statistic dan masih banyak info lain dengan mudah dapat dilihat di sini. Untuk keperluan menonton di jalan, app ini juga terasa praktis.

App DoTA Pro Circuit 1

Hal yang dirasa tidak mengenakan dari app ini adalah kemampuan mendapatkan shard. Walau terlihat seperti voting pendukung pada TI, konsep mendapatkan shard di app ini mirip dengan taruhan. Untungnya bagi kamu yang tidak ingin menggunakan fitur ini, kamu bisa menghindari dengan mudah. Banyak orang tentu menyukai prediksi dan juga menganalisa performa tim, tapi fitur shard di app ini terasa tidak elegan.

Walaupun memiliki hal yang mengundang kontroversi, fitur lain dalam app ini cukup baik. Kamu bahkan bisa bermain fantasy league dengan rooster pemain – pemain unggulan dalam esports sekarang ini. Konsep fantasy league ini hampir sama dengan konsep game fantasy olah raga lain.

AGI

Jika kamu tertarik dengan esports DoTA 2 dan tidak keberatan menghindari fitur yang tidak diinginkan, kamu bisa menikmati app ini. Segera download dan rasakan sendiri manfaatnya.

Leave a Reply