Vici Gaming Dota 2 StarLadder Minor
eSports Dota 2

Vici Gaming Raih Kemenangan di Dota 2 StarLadder Minor

Dalam pertempuran yang seru di StarLadder Minor DoTA 2, Vici Gaming mampu mengeluarkan performa baik dan mengalahkan para pesaingnya. Karena kemenangan di minor event ini, tim Vici Gaming berhak masuk DreamLeague Season 11.

Walaupun event ini kecil, Vici Gaming cukup bangga karena hasil dari tournament ini menghasilkan uang hadiah sebesar 125 ribu US Dollar dan juga 120 DPC poin. Saat mengikuti event ini, Vici Gaming memang menarget memenangkan tiket untuk masuk ke DreamLeague Season 11 dan ternyata target tersebut tercapai dengan lancar.

Dota 2 StarLadder Minor

Sebelumnya, performa VG di China Qualifier untuk DreamLeague Season 11 Major bisa dibilang biasa saja. Walaupun terlihat tenang dalam tiap permainannya, VG selalu kalah. Saat di Upper Bracket, mereka kalah melawan tim EHOME dan harus melanjutkan di Lower Bracket sampai akhirnya tersingkir juga oleh tim RNG.

Performa yang kurang memuaskan ini tentu membuat fans tim ini kecewa. Walaupun begitu di minor tournament StarLadder, performa VG mulai ada peningkatan. Saat pertandingan diblock-nya, VG mampu mengalahkan Demolition Boys dan Gambit Esports sehingga mampu memiliki poin tertinggi dalam grup. Kemenangan dari kedua tim besar ini tentunya kembali meningkatkan kepercayaan fans pada tim ini.

vici

Nah, setelah maju ke semifinal melawan tim Old But Gold, VG sangat mendominasi sepanjang babak pertama. Dalam game pertama ini Zhang “Paparazi” Chenjun, pemain VG yang mengontrol Phantom Assassin mampu mendapatkan 19 kill. Sedangkan partnernya yaitu Zeng “Ori” Jiaoyang yang menggunakan Lina berkontribusi dengan 10 kill. Pada babak kedua pertempuran terlihat lebih berimbang tapi VG tetap mampu keluar sebagai pemenang.

Untuk pertandingan final melawan Gambit Esports, Vici Gaming mampu melumpuhkan mereka berkat permainan fantastis Phantom Assassin yang dikendalikan oleh Paparazi. Untuk babak kedua, pemain yang menjadi bintang VG saat itu adalah combo pasangan Ori dan Zhou “Yang” Haiyang. Kedua pemain pro ini masing – masing mengendalikan Puck dan Centaur Warrunner.Untuk babak final, hal yang mencolok tidak terjadi walaupun dinamika serangan dan bertahan kedua tim sangat intense. Pada babak ini VG mampu mengalahkan Gambit Esports.

Dota 2 StarLadder Minor Vici VS

Permainan yang fantastis ini tentu diharapkan terus di tunjungan VG saat DreamLeague Season 11 mendatang. Kita tunggu saja perjuangan tim ini selanjutnya.

Leave a Reply