Virtus Pro
eSports Dota 2

Virtus Pro Juarai Adrenalin Cyber League 2019

Selamat bagi virtus yang menyandang sebagai juara Adrenalin Cyber League 2019. Turnamen yang sangat bergengsi karena memperebutkan hadiah dengan nominal yang cukup besar. Dengan total 100,000 US dollar bisa dibawa pulang bagi siapa saja yang menjadi juaranya. Kerennya turnamen ini hanya diikuti oleh 4 tim saja jadi banyak kemungkinan menang lebih besar. Namun semua tim yang ikut berlaga dalam turnamen ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh bagi semua tim.

Diantara tim yang meramaikan turnamen Adrenalin Cyber League 2019 ada Team Spirit, Evil Geniuses, Virtus Pro dan Natus Vincere. Turnamen ini memang bisa jadi ajang dalam latihan melatih kemampuan bermainnya dengan updatenya patch terbaru 7.22. Meskipun begitu lumayan paling tidak nanti saat menghadapi The International 9 atau Epicenter Major bisa lebih santai dan menguasai arena permainan dengan baik.

Kalau melihat review permainan dari turnamen Adrenalin Cyber League 2019 ini. Bisa lihat tim Evil Geniuses yang lebih dulu gugur dalam turnamen meskipun sudah banyak yang mengfavoritkan tim ini. Meskipun banyak fans yang merasa kecewa namun tetap memberikan dorongan semangat agar bisa tampil lebih bagus kedepannya. Lawan yang berhasil mengalahkan tim Evil Geniuses adalah tim Spirit yang main sangat bagus dan mampu mengalahkan Evil dengan cukup cantik. Banyak yang mengira kekalahan Evil Geniuses karena ada salah satu pemain andalan yang tidak dapat main yaitu fly yang kemudian digantikan terlebih dahulu oleh Bulba sosale.

Dalam waktu 43 menit saja Evil Genius harus mengalah di game pertama. Untuk skor yang dihasilkan 24-30. Permainan keren G yang membawakan hero Death Prophet mampu mendapatkan kill sebanyak 17, 12 assist dan 3 death. Di babak berikutnya juga G bermain sangat bagus, lagi-lagi bisa memperoleh skor yang tinggi dengan 11 asisst. 3 death dan 11 kill.

Pada pertandingan semifinal ada Virtus Pro bertemu dengan Natus Vincere. Natus Vincere terpaksa harus menerima kekalahan dari Virtus Pro dengan skor yang dihasilkan 2-1. Mungkin hal ini sangat wajar mengingat Virtus Pro sudah menyandang beberapa kali kemenangan yaitu sebanyak 29 kali dalam 49 games, sedangkan Natus Vincere hanya 20 kali kemenangan. Sebenarnya kalau Natus Vincere mau berusaha lebih keras lagi bukan suatu hal yang mustahil bisa menaklukan Virtus Pro. Namun, apa daya namanya permainan pasti ada menang dan kalah.

Virtus Pro memang tidak bisa dianggap remeh, hampir hero apa pun bisa dimainkan dengan bagus. Terbukti dari game yang diadakan ketiga kalinya bisa meraih skor 35-17 dan hanya membutuhkan waktu 41 menit saja. Keren sekali penampilan yang diberikan Virtus Pro ini. Sangat wajar kalau tim ini menyandang sebuah kemenangan.

Hal seru saat masuk ke Grand final dan harus melawan tim yang sangat berat sekali. Team Spirit menjadi salah satu tim yang membuat Virtus Pro tidak bisa memandang sebelah mata dan harus membuat strategi serta kekompakkan tim yang lebih over power lagi. Namun memang keberuntungan sedang ada di Virtus Pro dengan kemenangan hasil skor 32-9 dan 23-5. Virtus Pro berhak membawa hadiah kemenangan.

Dengan begini Virtus Pro menjadi tim pertama yang mendapat gelar juara dalam patch Dota 2 yang baru update dari Valve. Untuk Virtus Pro selamat atas kemenangan kalian. Tetap Fokus pada permainan-permainan berikut untuk menampilkan selalu yang terbaik.

Leave a Reply