evos free fire, evos capital, prestasi evos capital

Mengenal 4 Pemain EVOS Free Fire Dengan Segudang Prestasi

Esports Free Fire

EVOS Capital Free Fire (FF) merupakan salah satu tim yang memiliki permainan di atas rata-rata. EVOS Free Fire sempat menjadi juara Free Fire World Cup yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada tahun 2019 lalu.

Prestasinya itu berhasil mengharumkan ranah esports indonesia di ranah internasional. Kita tentu akan melihat permainan ciamik yang diperlihatkan oleh para pemain profesional EVOS Capital.

Rasanya kurang lengkap kalau kita tidak mengenal keempat pemain EVOS yang sering memperoleh Booyah. Langsung saja inilah keempat roster dari tim EVOS Capital.

4 Pemain EVOS Free Fire

  • Abu

evos free fire, evos capital, prestasi evos capital

EVOS Abu adalah salah satu pro player Free Fire yang memiliki banyak sekali penggemar. Channel Youtube miliknya sudah mendapatkan 41 subscriber lebih.

Pemakaian nickname Abu sendiri berasal dari nama aslinya sendiri. Ia berperan sebagai rusher bersama dengan EVOS Capital.

Abu sempat tidak memperoleh dukungan dari kedua orang tuanya untuk menjadi pemain profesional. Tapi sekarang dia berhasil meyakinkannya dan membuktikannya dengan prestasi. 

Alhasil, Abu sekarang dia sudah bangga karena sudah berhasil meringankan beban kedua orang tuanya. Yang paling penting lagi, Abu juga berhasil membungkam stigma negatif tentang pemain esports profesional.

Abu menjadi pemain yang berperan sangat penting untuk memperoleh berbagai prestasi bagi EVOS Capital. Salah satunya adalah menjadi juara Free Fire Masters (FFIM) 2021 Spring.

  • MR05

evos free fire, evos capital, prestasi evos capital

Pemilik nama lengkap Regi Pratama ini merupakan salah satu rusher terbaik yang dimiliki oleh EVOS Capital. EVOS MR05 sangat piawai dalam membombardir lini pertahanan lawan.

Meskipun saat ini dia dikenal sebagai pemain Free Fire terbaik, tapi MR05 sempat tidak mendapatkan restu dari orang tuanya. Karena mereka menganggap hanya buang-buang waktu dengan bermain game.

Bahkan orang MR05 sempat membanting handphone miliknya karena dianggap lupa waktu. Meskipun begitu, MR05 tak menyerah begitu saja dan dia terus berlatih supaya memberikan yang terbaik untuk timnya.

MR05 berhasil membuktikan kepada orang tuanya bahwa dengan giat berlatih bermain game bisa menjadi pemain profesional. Performa gemilangnya membuat MR05 memperoleh gelar rusher terbaik Free Fire Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, MR05 berhasil menambah pundi-pundi prestasi EVOS Free Fire di ajang Free Fire Masters (FFIM) 2021 Spring.

  • SAM-13

evos free fire, evos capital, prestasi evos capital

Siapa sangka kalau punggawa EVO Capital yang satu itu dulunya bekerja sebagai koki di sebuah cafe. Tapi SAM-13 memberanikan diri untuk resign dari pekerjaannya itu dan fokus menekuni dunia esports setelah diajak oleh Manay.

Sama seperti kedua pemain lainnya, pemilik nama Saeful Muharrom ini juga sempat dimarahi orang tuanya ketika main game. Orang tuanya berharap jika suatu saat SAM-13 bisa menjadi seorang pemuka agama.

Tapi  berkat pembuktiannya, SAM sudah sepenuhnya menjadi atlet esports professional. Bahkan dia sudah memperoleh banyak prestasi di usia yang sangat mudah.

  • Street

evos free fire, evos capital, prestasi evos capital

Kalau kalian bertemu dengan pemilik ID FF EVOS Street sebaiknya hati-hati. Karena dia memang jago untuk meratakan pemain yang ada di depannya. Bahkan dia sudah berhasil memberikan banyak prestasi untuk tim EVOS Capital.

EVOS Street atau Muhammad Faiq ini sempat ditipu ketika pertama bergabung dengan tim esports. Dia mengungkapkan sempat tidak pernah digaji padahal sudah sering ikut turnamen.

Terlebih lagi dia sempat terkendala dengan tidak direstui oleh kedua orang tuanya untuk jadi atlet profesional. Street yang saat itu bersekolah di pondok pesantren harus kabur-kaburan dari pesantren.

Jika kita perhatikan, semua pemain EVOS Free Fire tidak mudah untuk menjadi atlet profesional. Mereka harus membuktikan stigma orang tuanya yang menganggap kalau dunia esports itu hanya buang-buang waktu. Siapa nih pemain EVOS Capital favorit kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *